26 Model Baju Korea Terbaru Bak Artis Korea

Tren fashion wanita ala korea style memang semakin menarik untuk diikuti. Model baju negeri gingseng tersebut terus bermunculan dengan gaya yang unik dan cantik. Baju korea saat ini tetap masih menjadi idola bagi remaja di Indonesia. Lihat saja banyak sekali butik-butik yang menjual aneka macam fashion korea. Begitu pula baju korea yang dijual di toko online, semakin banyak variasinya. Anda harus tetap mengenali perkembangan fashion korea agar tidak ketinggalan model-model baju korea terbaru. Sebelum membahas lebih lanjut, bagi kamu yang ketinggalan model fashion korea lain bisa membaca artikel ini:


Gaya berbusana perempuan Korea memang cenderung menonjolkan sisi unik dan feminin pemakainya. Dengan gaya yang berani dan tidak takut dalam memadu-madankan busana, perempuan korea tetap terlihat menarik dan elegan meskipun pilihan busananya sederhana. Gaya yang seperti ini sangat cocok bagi mereka yang suka tampil unik, feminin dan kasual. Salah satu ciri yang paling menonjol dari gaya berbusana perempuan korea adalah penggunaan aksen renda pada baju mereka. Baik pada kemeja, kaos, blazer, rok hingga aksesoris pun didominasi oleh penggunaan aksen renda-renda. Aksen renda ini mampu membuat perempuan korea terlihat anggun, feminin serta terlihat manis. Pakaian dengan model seperti ini juga cocok bagi mereka yang ingin memiliki gaya vintage untuk outfit mereka. Apalagi dalam pergaulan, penampilan sangat penting untuk diperhatikan. Selain membuat diri nyaman dengan menggunakan busana yang sesuai dan sedang ng-trend bisa membuat diri makin lebih percaya diri. 

Selain aksen renda, wanita korea biasanya juga suka memadukan pakaian yang bergaya formal dengan pakaian yang lebih santai. Misalnya untuk pakaian kerja, perempuan korea suka memadukan blazer dengan kaos atau tanktop dan rok. Agar terlihat lebih cantik, mereka biasanya juga menambahkan beberapa aksesoris seperti kalung atau gelang. Meskipun mereka menggunakan kaos untuk dipadukan dengan blazer, namun mereka tetap terlihat anggun, elegan dan sopan dalam balutan busana tersebut. Yang terakhir, wanita korea suka menggunakan sepatu berhak tinggi. Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, remaja wanita korea suka berdandan dengan tampilan feminin dan manis. 

Itu sebabnya mereka pun juga suka menggunakan high heels untuk melengkapi penampilan mereka. Selain membuat mereka terlihat anggun dan cantik, sepatu high heels juga akan membuat mereka terlihat lebih tinggi. Agar anda bisa lebih tahu tentang bagaimana cara wanita berbusana, sebaiknya anda sering-sering melihat drama korea, film, majalah korea untuk mendapatkan inspirasi. Dan tentu saja Anda harus sering-sering melihat blog sederhana ini, monicai. Berikut ini kami tampilkan beberapa gambar model baju korea terbaru yang semoga bisa menjadi inspirasi baru bagi Anda yang sedang mencari fashion korea.
baju korea
Add caption

























baju korea


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 26 Model Baju Korea Terbaru Bak Artis Korea

0 comments:

Posting Komentar