18 Fashion Airport Eunji Apink Yang Modis dan Casual

Lama tidak mengupdate blog ini. Mohon maaf ya jika beberapa komentar belum aku jawab. Oke deh, hari ini aku pengen share tentang fashion bandara artis korea. Ya, namanya saja artis pasti menjadi magnet di setiap tempat, seperti hal nya di bandara, kemunculan artis menjadi pusat perhatin banyak orang. So, gaya mereka pun dilihat secara detail dari apa yang mereka kenakan.Terkadang fashion yang mereka kenakan menjadi inspirasi busana banyak orang.

Nah artis yang menjadi pusat perhatian aku kali ini adalah Eunji dari girlband A pink. Jujur, kalau bicara tentang Eunji pasti ingat dengan aktingya di drama answer 1997. Bagus tuch drama, he he. Back to topic, berikut ini aku tampilan beberapa foto eunji apink yang modis dan casual di bandara. Menurutku, dia punya gaya fashion yang cukup menarik ya. Dari beberapa gambar di bandara, eunji tampil casual dengan jaket, sweater, cardigan, celana jeans, topi dan lain sebagainya. Pokoknya kamu bisa lihat gambar2 nya dibawah ini. Oh iya, bagi kamu yang belum tau Eunji berikut biodata singkat tentang dia.

Nama asli : Jung Eun Ji
Tanggal lahir : 18 Agustus 1993
Lahir di : Busan, Korea Selatan
Kewarganegaraan : Korea Selatan
Zodiac : Leo
Terkenal sejak : Menjadi anggota girlband "A Pink"
Tinggi Badan : 163cm
Berat Badan : 47kg
Serial Drama / Acara TV :
That Winter, The Wind Blows (SBS, 2013)
Answer Me 1997 (tvN, 2012)

Fashion Airport Eunji Apink Yang Modis dan Casual

















Semoga gambar fashion airport artis korea eunji apink diatas dapat menjadi inspirasi fashion kamu sehari2 ya. Terima Kasih yaaaachhh.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 18 Fashion Airport Eunji Apink Yang Modis dan Casual

0 comments:

Posting Komentar