Baju Wanita Korea Maxi Dress

Baju Wanita Korea Maxi Dress - baju korea terbaru - Maxi dress telah menjadi tren di dunia fashion cukup lama, dan juga sering menjadi inspirasi tren fashion korea. Anda sudah tahu belum seperti apa maxi dress itu itu? Maxi dress adalah gaun panjang wanita yang bisa dipakai untuk acara formal atau nonformal. Ada banyak sekali desain maxi dress korea saat ini, mulai dari desain untuk remaja hingga wanita dewasa. Motifnya juga sangat banyak, seperti jenis-jenis pakaian korea pada umumnya. Misalnya saja motif kotak, garis-garis, polkadot, tumbuhan, warna monoton, dan masih banyak lagi. Karena maxi dress biasanya memiliki bagian yang elastis / longgar di bagian tengah, sangat cocok untuk dipakai oleh Ibu hamil, selain nyaman juga modis.



Saat ini penggunaan gaun maksi / maxi dress sangat luas di dunia fashion korea. Ada maxi dress yang memiliki panjang sama dari atas ke bawah, ada pula gaun maksi yang memiliki potongan tinggi-rendah. Gaun maksi yang memiliki potongan tinggi rendah merupakan salah satu pilihan busana summer di korea. Walaupun potongannya dibuat serumit apapun, gaun maksi mampu memberikan kesan elegan pada penggunanya.

Seperti yang anda lihat pada gambar di atas, gaun maksi memiliki bentuk yang sangat cantik. Gaun ini cocok dengan berbagai warna, baik warna cerah, lembut, hingga warna yang agak gelap. Jika maxi dress sudah memiliki potongan rumit, maka tidak perlu lagi ditambahkan aksesoris. Kalaupun ingin menambahkan aksesoris, sebaiknya tidak berlebihan. Cukup pakai gelang, kalung, kacamata, atau topi. Anda bisa memakai maxi dress dengan pola berkelepak, ketat, pendek, berkerah, atau agak longgar bagi anda yang tidak suka dengan pakaian ketat. Maxi dress bisa membuat penampilan seseorang menjadi lebih ramping dan tinggi. Namun jika tidak sesuai, anda justru akan terlihat “tenggelam” di balik gaun anda. Jika anda ingin membeli maxi dress korea, jangan lupa untuk menyesuaikannya dengan ukuran tubuh anda. Pastikan ukuran gaun di bagian bawah dada, pinggang, dan pinggul sesuai dengan proporsi tubuh anda.

Untuk bagian leher, bentuk V akan membuat gaun anda lebih cantik. Bentuk V bisa mempertegas siluet tubuh, sehingga anda bisa terlihat lebih ramping. Potongan ini akan membuat bahu terlihat lebih besar, dan memberikan kesan bagian atas tubuh anda lebih panjang. Seperti sudah dikatakan sebelumnya, maxi dress korea memiliki corak dan bentuk yang sangat beragam, begitu pula dengan warnanya. Untuk kesan ringan, sebaiknya anda menghindari motif gaun yang terlalu rumit. Motif seperti ini kurang cocok dipakai untuk gaun berukuran panjang, lebih cocok untuk bagian atas atau bawahan saja. Pilihlah motif yang sederhana atau warna monoton namun dengan potongan sedikit rumit.

Maxi dress bisa dipakai dengan tambahan atasan, seperti blazer, namun sebaiknya tidak ditambahkan pakaian lagi. Sebelum anda memikirkan tentang cara memadupadankan maxi dress, sebaiknya lihat dulu musim di tempat anda. Untuk summer, anda bisa memakai maxi dress korea yang memiliki warna cerah dan motif yang mencerminkan summer seperti floral atau bunga. Sedangkan dalam musim yang pencahayaannya kurang, anda bisa memakai maxi dengan sweater, rompi, dan kaos kaki setinggi lutut. Jika anda ingin menonjolkan alas kaki (sepatu atau sandal), anda bisa memilih maxi dress korea yang memiliki potongan agak pendek. Anda bisa memakai ukuran pergelangan kaki atau betis anda. Sedangkan untuk musim salju, anda bisa memilih maxi dress yang terbuat dari bahan hangat seperti wol atau campuran akrilik. Potongan yang lebih ramping seperti rok pensil akan membantu menjaga tubuh anda tetap hangat.

Demikian ringkasan singkat mengenai baju wanita korea maxi dres yang sedang tren di kalangan masyarakat Indonesia. Jika Anda ingin membeli baju korea wanita murah kunjungilah di online shop kami. Terimakasih.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Baju Wanita Korea Maxi Dress

0 comments:

Posting Komentar