Tips Busana Korea Wanita Girly Cantik

Tips Mengenakan Busana Korea Wanita Kesan Girly dan Cantik- busana korea -Sebagai wanita fashion kini menjadi tuntutan yang mesti dipenuhi. Fashion akan menunjang penampilan Anda. Apa anda suka berpakaian girly atau feminin? Wanita memang identik dengan keanggunan dan feminimitas, namun tidak semuanya suka memakai busana seperti ini. Ada beberapa wanita yang justru suka dengan busana Korea sporty atau funky. Hal itu tidak menjadi masalah, intinya kembali lagi ke selera masing-masing. Namun bagi anda yang menyukai busana girly, anda mungkin sedang mencari inspirasi busana apa saja yang bisa dikenakan. Pada intinya memakai busana girly tidaklah susah. Busana ini kebalikan dari busana sporty yang biasanya simpel dan sederhana. Busana girly lebih cenderung menonjolkan lekukan, lipatan, motif yang ramai, aksesoris, serta berbagai hal yang “berbau” wanita. Beberapa busana Korea yang bisa membuat anda tampil girly antara lain frilly dress, ruffle dress, tunic tops, atau gaun. Sedangkan dari motif, kebanyak gaun girly berisi sentuhan motif-motif yang disukai wanita seperti bunga, boneka, dll. Ini  juga akan tetap menjadi tren baju korea 2013. Berikut adalah beberapa inspirasi busana untuk menciptakan kesan girly:



Gaun oranye

Oranye adalah salah satu warna yang sangat supportive untuk para wanita. Warna ini bisa anda pergunakan untuk berbagai busana Korea anda. Warna kuning bisa membuat tampilan anda lebih berkelas dan manis. Apakah anda takut memakai warna kuning karena terlalu kontras? Tenang saja, warna kuning jika dipakai secara benar juga bisa “dijinakkan”. Bagi anda yang belum tahu cara memadupadankan busana Korea berwarna kuning, silakan baca artikel berikut ini.

Atasan sifon

Busana korea berbahan sifon memang sangat diminati oleh para wanita. Jenis kain ini bahkan tidak hanya populer untuk pakaian Korea saja, namun kebaya khas Indonesia juga sering memakai sifon. Sifon merupakan pilihan yang tepat karena polanya yang sangat girly. Untuk menambahkan kesan girly pada busana tersebut, anda juga bisa menambahkan kerah dengan bentuk seperti di atas.

Busana Korea Kupu-Kupu

Siapa bilang model kupu-kupu hanya bisa dipakai di dasi atau di bando. Dengan sedikit modifikasi, model ini juga bisa disematkan pada kerah pakaian. Kupu-kupu mungkin salah satu hewan yang sangat lekat dengan wanita. Oleh sebab itu semua aksesoris atau busana yang memiliki corak kupu-kupu secara tidak langsung akan memiliki aura girly yang kuat. Agar terlihat semakin feminin, anda juga menambahkan warna yang girly pada kerah tersebut, misalnya oranye atau pink.

Rok Tutu

Rok dengan berbagai variasinya memang busana yang sangat feminin. Oleh sebab itu mau bentuknya seperti apapun, kesan girly nya akan terpancar dengan kuat. Salah satu modifikasi rok korea adalah rok tutu yang biasanya terbuat dari sheer clothing dan memiliki bentuk berlapis-lapis. Untuk motif biasanya rok tutu tidak terlalu banyak variasi, lebih sering ke warna solid. Namun anda bisa menekankan pada potongan dan siluet.

Peplum Dress Korea

Busana yang menonjolkan bentuk tubuh selalu membuat wanita lebih feminin. Salah satu busana Korea yang sangat cocok untuk dipakai adalah peplum dress. Busana ini memiliki bentuk mengembang ke bawah sehingga memberikan penekanan pada bagian pinggul. Pakaian korea ini akan membuat bentuk tubuh wanita seperti jam pasir. Dari sisi bentuk busana/ dress korea ini sudah sangat girly, apalagi ditambahkan motif khas wanita dan aksesoris lainnya.

High Heels

Memakai busana yang girly belum lengkap jika belum memakai alas kaki yang sesuai. Sepatu ballerina dan high heels akan mampu mendongkrak penampilan anda lebih menarik dari sebelumnya. Heels selalu cocok dipakai untuk berbagai macam busana wanita korea, sedangkan sepatu ballerina perlu diesuaikan lagi akan matching dengan atasan. Banyak yang mengatakan bahwa semakin tinggi heels yang dipakai, semakin anggun pula seorang wanita akan terlihat. Terlihat dari benar tidaknya kepercayaan ini, memang kenyataannya wanita lebih percaya diri saat memakai high heels.

 Itulah beberapa tips mengenakan busana korea wanita agar terlihat girly dan cantik. Jika Anda ingin membeli baju fashion korea murah bisa mengunjungi online shop kami! Anda akan mendapatkan aneka model baju korea terbaru. Semoga artikel ini mengingspirasi Anda.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Tips Busana Korea Wanita Girly Cantik

0 comments:

Posting Komentar