Baju Korea Asli Import Orisinil

Tips Memilih Online Shop Menjual Baju Korea Asli Import Orisinil- baju korea asli - Baju korea memang sekarang menjadi idola bagi wanita Indonesia khususnya remaja. Saat ini tren baju korea style banyak dicari cewek-cewek agar tampil seperti artis idolanya, selain itu juga baju import korea juga menawarkan model yang bagus-bagus. Sekarang banyak sekali pilihan membeli baju ala korea style baik secara offline maupun online. Jika Anda tidak mau repot-repot membeli di pusat perbelanjaan, Anda bisa belanja di butik baju korea online. Yang menjadi masalah adalah bagaimana kita mengetahui toko baju korea yang ada internet menjual baju asli korea import dari negeri gingseng. Nah di artikel ini kami khususkan untuk memberi tips kepada Anda  memilih online shop yang rekomended.

Memang sekarang sudah banyak online shopping fashion korea yang menjual baju wanita korea. Memang ini adalah suatu fenomena yang sudah bukan asing lagi, siapapun bisa menjual baju, sepatu, dll di facebook. Karena caranya sangat mudah tinggal memasukan foto pasang harga selesai. Namun, Apakah kalian tahu mana yang asli Korea dan bukan (baju replika or china) ?

Salah satu tips sederhana yang bisa saya sharekan adalah lihatlah dari model yang terdapat di gambar toko baju korea. Anda mesti teliti mengenai foto model yang dipasang di online shop tersebut. Anda pastikan bahwa model yang ada digambar adalah model yang berasal dari Korea. Jika model yang ada di gambar toko baju korea tersebut adalah mempunyai ciri seperti orang korea ; bisa dipastikan menjual baju import korea asli. Jika model yang ada seperti orang China atau Taiwan maka hampir pasti bahwa online shop tersebut menjual baju korea KW alias palsu mengaku asli korea. Nah sekarang yang menjadi persoalan bagaimana mengenali model-model yang berasal dari Korea atau pun dari China. Perhatikan gambar dibawah ini:




Coba sista lihat dari model nya, pasti itu model korea. Bagi sista yang memang korean lovers semestinya mengetahui mana orang korea atau bukan. Iya kan?  Mata sipit layaknya pribumi korea. Sekarang bandingkan dengan gambar dibawah ini ya.



Nah sekarang lihat model yang ada diatas, terlihat jelas koq itu bukan model korea. Model itu orang Taiwan atau China. Jadi hampir dipastikan jika model tersebut ada di toko baju korea yang Anda kunjungi, online shop itu menjual produk yang mengaku baju import asli korea padahal kw. Jadi bagi sista para pembeli hati-hati dalam memilih mana yang asli baju Korea mana yang bukan.

Demikian tips sederhana dari saya mengenai bagaimana memilih toko baju korea yang kredibel dalam menjual baju korea asli import atau baju tiruan. Kami menyarankan agar sista tidak mudah tergiur dalam penawaran harga yang murah namun ternyata kualitas nya tidak bagus. Tidak apa-apa memilih agak mahal namun kita puas dalam produk aslinya. Anda setuju?

Bagi sista yang mau membeli baju asli korea orisinil 100% bisa megunjungi online shop kami. Baju korea murah namun asli import original dari negeri gingseng. Selamat berbelanja!. Gumawao, sista.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Baju Korea Asli Import Orisinil

0 comments:

Posting Komentar