Fashion Drama Korea I miss You Episode 1

Fashion Drama Korea I miss You Episode 1- baju korea- Hallo semua, kali ini kami akan mereview fashion korea dari artis drama terbaru I miss You episode pertama. Kalian pasti yang suka drama korea, selalu update tentang melodrama ini.

15 tahun Han Jung Woo, Ini adalah pakaian pertamanya - sweter korea model berlian dicetak warna hijau dengan tombol berkerah bawah bawah atas yang keduanya dari Kelburn. penamiplan sangat kasual dengan sepatu karet dan celana abu-abu.


Pilihan sweater kedua nya nya juga menarik. Yang satu ini menawarkan sweater berwarna lengan. Dengan paduan kemeja kotak-kotak untuk mengimbangi warna solid. Penampilan menjadi reapi, terlihat anak sekolah dengan tas ransel tweed.


Bila tidak mengenakan seragam sekolah, Lee Soo Yeon adalah sosok gadis sopan. Dia memakai dress dan sweater dengan sepatu kanvas nya. Dress berkerah bunga tampak lucu pada dirinya, terutama ketika dipadankan dengan cardigan korea sederhana.




Salah satu tas ransel Jung Han Woo yang digunakan adalah tas kanvas dari Viamonoh. Viamonoh juga merupakan tas korea favorit yang dipakai di drama sekolah baru-baru ini pada To The Beautiful You. 



Oke berikutnya sweater lagi. Kami masih berusaha untuk menemukan sweater korea ini di banyak online shop. Namun belum menemukannya. Sweater panjang ala korean style ini biasa dipakai mahasiswi di  universitas korea pada musim gugur dan musim dingin.



Keren ya Han Jung Woo dalam busana ini. Dia memakai jenis Striped knitted top and button down shirt. Tapi fashion adik manis kecilnya tidak kalah menarik, yaitu Ah Rum. Dia sangat manis dalam rok 60 dengan blus bawah di topang dengan peter pan collar.
 

Demikian review busana fashion korea dalam drama korea terbaru I miss you episode pertama. Besok kami akan meriview kembali fashion drama korea i miss you episode 2. Tunggu ya. 

drama korea i miss you episode 13 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Fashion Drama Korea I miss You Episode 1

0 comments:

Posting Komentar