Fashion Key Shinee Yang Colorful di Seoul Fashion Week

Fashion Key Shinee Yang Colorful di Seoul Fashion Week- busana korea - Selamat pagi dunia! Semoga di pagi cerah ini Anda dapat inspirasi baru dalam berbusana. Yap, kemarin kita sudah membahas jadwal fashion show 2013 secara lengkap di seluruh penjuru dunia. Nah sekarang kita mereview fashion artis korea di salah satu fashion show terkenal di negeri gingseng. Seoul Fashion Week cenderung menarik selebriti paling modis dan chic yang tampak di Korea. Key SHINee dikenal karena street fashion warna-warni dan berani dalam berbusana di keluarga SM Entertainment. Oleh karena itu, tidak mengherankan bahwa Key membuat sentuhan berani dalam Fashion Week Seoul yang berlangsung baru-baru ini.

 

Key Shinee membuat penampilan solo di acara ini, tanpa pendamping member SHINee lainnya. Yuk kita review busana dari yang Ia kenakan:




Key Shinee tampaknya berpikir bahwa satu topi itu tidaklah cukup. Dia berani memakai dua topi. Pilihannya adalah Peace Love and Understanding dengan detail spike logam di pinggiran. Kunci mengenakan angkatan laut selama merah. Dia mengenakan baju angkatan laut.



Key juga terlihat mengenakan sepatu dengan ala SHINee warna hitam dengan detail ritsleting militer dan detail paku di belakang pergelangan kaki. Ini berjalan dengan baik dengan jeans warna gelap dan jaket nya Andrea Crews sedikit kamuflase di silkscreen emas. Dirancang awalnya untuk anak perempuan, siluet yang nyaman cocok badan ramping Key. 


 Ini sangat langka untuk melihat top star korea pria membawa tas untuk acara-acara publik, tapi dia mendobrak aturan disini dengan membawa Givenchy hitam oleh Rottweiler dicetak depan. 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Fashion Key Shinee Yang Colorful di Seoul Fashion Week

0 comments:

Posting Komentar