Tips Baju Korea Musim Dingin

Tips Fashion Korean Baju Korea Musim Dingin - baju korea - Kita flash back lagi beberapa hari lalu diskusi mengenai tips filosofi warna dalam berbusana korea. Semoga Anda bisa mendapat inspirasi dari artikel tersebut. Baik, musim hujan di Indonesia sudah mulai datang, konsekuensinya udara dingin akan menyelimuti. Kita harus pintar dalam memakai pakaian yang pas untuk dikenakan. Udara yang kian dingin karena hujan yang tak kunjung henti mempengaruhi gaya berpakaian seseorang. Termasuk Anda yang selalu memperhatikan penampilan. Berikut adalah fashion tips korea agar tetap tampil gaya di musim hujan, tanpa perlu mengeluarkan 'usaha' lebih ataupun aksesoris berlebihan.



Jaket Korea Panjang

Jika di musim sebelumnya yang cukup panas karena terik matahari jaket atau luaran tebal dianggap salah kostum, maka beranikan diri Anda memakai trench coat di musim ini. Sejenis jaket panjang, berkancing, dengan detail belt di pinggang, merupakan pilihan tepat memasuki musim berudara dingin sekarang. Tidak perlu memikirkan pakaian dalamnya, hanya dengan memakai jaket panjang korea, seketika tampilan Anda akan terlihat gaya.

Hoodie Jaket Korea

Selain coat korea, jaket ber-capuchon juga menjadi pakaian favorit yang dapat dikenakan oleh pria maupun wanita. Pilihlah yang berwarna netral agar Anda mudah memadupadankan dengan pakaian yang dikenakan di dalamnya. Hoodie korea atau penutup kepalanya sangat berguna terutama jika tiba-tiba hujan turun.

Shawl/ Syal Korea

Selalu kenakan shawl (syal) atau scarf saat bepergian. Selain mampu menghangatkan leher karena udara yang dingin, aksesoris yang satu ini juga akan langsung menambah gaya penampilan Anda. Sesuaikan warna syal korea dengan pakaian Anda hari itu atau pilihlah warna yang cukup netral, seperti coklat, krem, hitam.

Tights

Bedakan antara stocking dengan tights. Stocking merupakan sejenis bahan tipis yang menutupi seluruh kaki, sedangkan tights lebih tebal jika dibandingkan dengan stocking. Kenakan tights di musim ini, selain kaki lebih hangat, tampilan pun langsung berubah menjadi lebih stylish.

Boots

Sah-sah saja jika di musim ini Anda mengenakan sepatu boots favorit untuk melenggang cantik ke kantor, kuliah, atau sekedar hangout bersama teman. Namun tetap perhatikan model dan pilihan bahan. Jika Anda memiliki betis besar, sepatu model boots sangat tidak disarankan karena justru akan membuat kaki Anda tambah terlihat besar. Begitu pun dengan bahan, suede dan canvas boots sangat tidak cocok dikenakan di musim penghujan. Pilihlah boots dengan sol karet (rubbersole) dan bahan yang mudah dibersihkan seperti kulit dan sejenisnya.

Gaya ini sudah lumrah di beberapa Negara bermusim dingin. Bagi Anda yang berada di Negara beriklim tropis, fashion items seperti di atas hanya cocok digunakan di musim hujan saja. Demikian tips dari kami bagaimana berbusana korea di musim hujan saat ini. Semoga Anda dapat mengambil manfaat dari tips fashion korea kami. Jika Anda ingin membeli aneka model baju korea musim dingin bisa mengunjungi toko baju korea kami.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Tips Baju Korea Musim Dingin

0 comments:

Posting Komentar