Trend Baju Korea Cantik Metalik

Trend Baju Korea Cantik Metalik- baju korea - Selamat pagi buat korean lovers semua. Sudah lama tidak menulis artikel baru di blog jual baju korea ini. Minggu kemarin aku nulis tentang drama korea terbaru karena banyak temen2 ku menanyakan drama terbaru di tahun 2013 ini. Hari ini aku mau membahas mengenai model baju korea warna metalik. Baju korea warna metalik atau dikenal dengan sequin menjadi salah satu trend yang wajib Anda coba untuk di awal tahun ini. Dari rumah mode dari desainer dunia hingga desainer ternama korean style kembali mempromosikan warna-warna metalik dalam gaun rancangan mereka.Trend baju korea terus berputar setiap saat. Di awal tahun 2013 ini, busana korea dengan aksen metalik menjadi salah satu yang merajai panggung catwalk dunia (Red:jadwal fashion show).

baju korea cantik

Bahkan, model dan peragawati Elle Macpherson terlihat memukau pada satu acara dengan celana jeans metalik yang dijuluki ‘bling jeans‘. Penampilan keren Elle sontak membuat jeans sejenis yang dijual di Topshop dan Zara ludes dalam sekejap. Untuk saat istimewa seperti Natal tahun kemarin kali ini, bisa juga meniru penampilan mereka mengenakan busana-busana korea metalik tersebut. Tapi, agar tidak seperti alien, simak tips berikut yang dikutip dari Daily Mail:

1. Jika Anda memakai gaun korea metalik, pastikan Anda menggunakan sedikit aksesoris saja dan tata rias yang sederhana.

2. Untuk penggunaan siang hari, padukan celana jeans atau rok metalik Anda dengan jumper atau atasan jersey (atasan dengan aksen kerut dan layer). Jika Anda menggunakan atasan metalik, padukan dengan celana jeans polos.

3. Jangan pernah padukan celana metalik dengan atasan metalik.

4. Jika Anda tidak percaya diri dengan memakai sequin dress korean style. Anda bisa menggunakan tren ini pada aksesoris seperti sepatu, clutch bag, cat kuku untuk lebih menghidupkan pakaian Anda yang sederhana.

Demikian artikel singkat mengenai trend baju korea cantik warna metalik, semoga dapat menginspirasi Anda dalam berbusana awal tahun 2013 ini. Jika Anda ingin membeli baju korea murah namun berkualitas dapat mengunjungi toko baju korea online kami.  Terimakasih.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Trend Baju Korea Cantik Metalik

0 comments:

Posting Komentar