Modis Dengan Model Celana Harem ala Korea

Anda ingin tampil modis dengan model celana terbaru. Dan tentunya tetap bergaya ala korea style? Tepat, artikel ini dapat menjadi inspirasi baru Anda dalam berpakaian gaya korea wanita. Ya, memang model celana ini sudah menjadi tren terbaru di negara gingseng disana. Celana dengan model lebar pada bagian paha dan mengecil pada bagian ujung kaki sedang disukai. Celana yang berasal dari Timur Tengah ini tak hanya digemari oleh penduduk sana, tapi juga di asia termasuk di Indonesia. 

Celana harem memiliki karakter yang lebar, longgar, bervolume dan berbahan loose atau jatuh. Jenis celana ini memiliki model berpotongan longgar di bagian pinggul dan paha, tapi menyempit di bagian mata kaki. Model celana harem sekarang lebih modis dan modern, sangat berbeda dengan bentuk celana harem dulu yang sangat longgar, berukuran besar, serta terbuat dari bahan yang elastis. Namun celana harem jaman sekarang lebih simpel dan nyaman dipakai. Bahan yang sering dipakai untuk membuat celana harem saat ini antara lain katun, rayon, atau kain tipis lainnya. Karena sifatnya yang nyaman dan lembut membuat celana harem disukai oleh para wanita. Walaupun wanita menyukai celana harem, namun celana ini juga bisa lho dipakai oleh para pria. Agar cocok dipakai, maka anda harus menemukan celana harem yang memiliki motif dan potongan lebih maskulin. Walaupun celana harem ada yang untuk pria, namun anda juga harus memperhatikan tempat pemakaiannya. Celana harem cukup jarang dipakai para pria untuk aktivitas santai, namun dengan bentuk dan ukuran yang pas, anda tetap bisa memakainya keluar rumah. Berikut ini beberapa gambar celana dengan model yang keren yang bisa menjadi bahan inspirasi bagi Anda ya.

celana harem






Lalu Apa saja model celana harem yang ada dipasaran? Berikut penjelasan singkat.

1. Casual harem pants, celana ini terbuat dari bahan yang sangat ringan seperti silk, satin, jersey, cotton, dan flowy sheer. Biasanya terdapat sebuah kantong berukuran besar di kiri dan kanan celana ini.

2. Dressy Harem pants, celana ini dikhususkan untuk acara-acara formal dan terbuat dari bahan yang sangat mewah. Namun belakangan muncul celana harem berbahan dasar satin, semi jeans, dan jeans. Celana harem berbahan satin kerap dikenakan pada acara-acara formal karena memberikan tampilan yang lebih berkilau dan elegan.

3. Harem Jumpsuits, nah ini merupakan salah satu terobosan dalam fashion korea. Jika anda sudah membaca tentang review Jumpsuit korea, anda pasti bisa membayangkan bagaimana bentuk celana ini. Iya, harem jumpsuit merupakan perpaduan antara celana harem dengan jumpsuit.

Lalu bagaimana tips memakai celana harem bergaya korea style. Ikuti tips berikut ini ya:
  • Celana harem memang idealnya jika dikenakan oleh pemilik tubuh tinggi dan kurus. Tetapi bukan berarti pemilik tubuh berisi dan pendek tidak bisa memakai celana harem. Anda bisa memakai celana harem yang dipadukan high heels untuk menunjang keunikan celana harem tanpa membuat bagian pinggang dan pinggul Anda semakin besar.
  • Tips kedua adalah pemilihan bahan dari model celana harem yang dipilih. Bila tungkai kaki Anda kecil dan tubuh Anda kurus, pilih celana harem yang terbuat dari linen atau katun. Bila tubuh Anda besar, maka celana harem dari bahan sutra atau lycra.
  • Sebagai aksesoris Anda bisa mengenakan tas model korea. Pilihan tas yang tepat untuk celana harem adalah tas jinjing atau tas yang disampirkan pada bahu.
  • Pakailah high heels. Namun bila tubuh Anda sudah tinggi, Anda bisa memadukan celana harem dengan sepatu flat dengan model simpel atau sandal tali.
  • Jangan terlalu banyak memakai perhiasan. Kunci dari pemakaian celana harem adalah simpel.
Demikian tips singkat dari kami mengenai model celana harem bergaya korea. Semoga bermanfaat.
Model celana harem sekarang lebih modis dan modern, sangat berbeda dengan bentuk celana harem dulu yang sangat longgar, berukuran besar, serta terbuat dari bahan yang elastis. Namun celana harem jaman sekarang lebih simpel dan nyaman dipakai. Bahan yang sering dipakai untuk membuat celana harem saat ini antara lain katun, rayon, atau kain tipis lainnya. Karena sifatnya yang nyaman dan lembut membuat celana harem disukai oleh para wanita. Walaupun wanita menyukai celana harem, namun celana ini juga bisa lho dipakai oleh para pria. Agar cocok dipakai, maka anda harus menemukan celana harem yang memiliki motif dan potongan lebih maskulin. Walaupun celana harem ada yang untuk pria, namun anda juga harus memperhatikan tempat pemakaiannya. Celana harem cukup jarang dipakai para pria untuk aktivitas santai, namun dengan bentuk dan ukuran yang pas, anda tetap bisa memakainya keluar rumah. - See more at: http://jakostyle.com/fashion-wanita-korea/review-celana-harem-harem-pants-korea.html#sthash.h4hawAVx.dpuf

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Modis Dengan Model Celana Harem ala Korea

0 comments:

Posting Komentar