Tips Memadukan Jaket Denim Longgar ala Artis Korea

Baju Korea - Monicai.blogspot.com : Kemarin kami publish artikel mengenai 5 artis korea berbusana korea motif bunga, dan hari ini kami ingin mengulas mengenai inspirasi fashion jaket denim yang longgar. Fashion item jaket dan kemeja denim berpotongan longgar merupakan salah satu item untuk tampil trendi. Jaket denim dapat dipadu-padankan dengan busana korea apapun dan bisa dikenakan saat acara santai maupun untuk acara pesta casual dan semi-formal. Berikut ini inspirasi artis korea yang mengenakan jaket denim longgar yang tampil cantik dan keren di berbagai kesempatan.

Sojin

jaket denim

Dia adalah member dari girlband GirlsDay. Pada foto tersebut, sojin tampil casual dengan jaket denim dengan hot pant berbahan denim juga. Jaket denim yang longgar didukung dengan sneakers motif militer, sojin tampak sporty saat di Airport ini.

Taeyeon


Leader dari SNSD ini tampil maskulin dengan jaket denim motif garis. Ia memadukan dengan atasan t-shirt dan celana jeans. (Gaya busana taeyeon SNSD).

Victoria 
jaket denim korea

Member f(x) ini menggunakan busana serba putih dengan paduan jaket denim gradasi putih biru. Dia tampil cantik dengan busana simpel ini.

Nam Gyu Ri
jaket korea


Dia tampil cantik dengan blouse denim bahan tipis dengan celana jeans warna terang. Kombinasi yang keren dari bahan bertekstur ringan dan berat.

Song Hae Na


Model korea ini tampil sporty dan casual dengan jaket denim dengan sepasang sepatu sandal chunky berdetail unik. Dia juga tampil maskulin dengan akesoris topi warna gelap.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Tips Memadukan Jaket Denim Longgar ala Artis Korea

0 comments:

Posting Komentar