Model Gaya Rambut Pria Korea Terbaru

Model Gaya Rambut Pria Korea Terbaru- drama korea terbaru - Sudah lama tidak update blog ini. Mudah-mudahan tidak bosan ya sama artikel-artikel kami. Artikel terbaru tentu masih dengan style korea. Kami tidak membahas baju ala korea hari ini. Kali ini kami akan membahas mengenai model rambut pria ala artis korea. Style Korea untuk rambut model 2013 kebanyakan akan bernuansa model rambut pendek untuk pria, meski ada yang masih suka dengan model rambut ala artis pria korea. Banyak sekali artis korea yang kebanyakan dari grup musik (boys band kpop) dengan model rambut pendek nya yang menjadi tren kalangan anak mudah di korea.Saat ini banyak remaja wanita mengandrungi tatanan rambut pria korea. Banyak pria korea, terutama yang berasal dari kalangan artis memberikan tatanan rambut yang tidak biasa, cenderung unik dan menarik. Karena hal ini, para artis korea berusaha memberikan penampilan rambut terbaik mereka kepada para penggemarnya. Berikut ini adalah beberapa gaya rambut artis korea terpopuler:

Short Mohawk K-Pop Style

gaya rambut korea

Thanks God ada sosok Taeyang yang super duper keren dengan model rambut korea ini. Tidak bisa dipungkiri style rambut ala korea ini langsung menjadi tren di kalangan anak muda. Dan apa yang di bilang para ladies tentang fenomena para pria yang memakai gaya rambut ala korea ini? “wow cocok banget”, begitulah kata para ladies out there.

Gaya rambut berlapis

Salah satu gaya rambut populer di Korea adalah membiarkan bagian belakang rambut tubuh lebih panjang dan dibuat berlapis. Bagian samping rambut dipotong sedemikian rupa agar bagian cambang terlihat seperti orang Kaukasia. Bagian atas rambut dilempar ke sisi kanan atau kiri wajah, di atas mata. Bagian ujung rambut dibuat sedikit keriting untuk memberikan kesan mengembang dan berlapis. Untuk menguatkan tatanan rambut, perlu dioleskan minyak rambut di bagian ujung rambut. Minyak rambut sangat penting untuk menjaga gaya rambut agar tidak mudah rusak. Gaya rambut ini juga tidak menekankan pada sisi kerapian, sebaliknya membiarkan rambut sedikit acak-acakan namun tetap keren. Tidak hanya di korea, tatanan rambut yang sedikit “acak-acakan” juga populer di berbagai belahan dunia. Salah satu artis korea yang memakai gaya rambut berlapis adalah Kim Hyun Joong.

Textured Perm Hairstyle


Mode rambut ala korea ini akan membuat kamu tampak lebih cute dan sexy . Wanita sangat menyukai pria dengan gaya rambut yang lembut seperti ini. Terutama bagi para gadis yang masih duduk dibangku sekolah pasti menyukainya.

Gaya Rambut Cepak


Gaya rambut cepak ala militer juga menjadi salah satu model rambut favorit di kalangan remaja pria Korea. Kelebihan dari potongan rambut ini adalah simpel dan tidak perlu susah-susah merawatnya. Di antaranya potongan rambut lainnya, rambut cepat tidak perlu perawatan khusus dan hemat biaya. Anda tidak perlu ke salon atau semacamnya, anda bisa merawatnya dari rumah. Selain simpel, gaya rambut cepak juga memberikan kesan lebih gagah dan semakin mempertegas raut wajah. Salah satu artis korea yang memakai gaya rambut cepak adalah Hyun Bin.

Short Hair Mohicans


Tentu tau dong siapa tuh foto yang di atas, ya dialah G-Dragon. Kecuekannya sangat cocok dengan Gaya Model Rambut Pria Korea Terbaru 2013a ala mohichan ini. Tentu saja doi terlihat menjadi lebih fresh dan segerrr dengan model rambut pendek pria korea terbaru ini.

Demikian beberapa model gaya rambut pria ala korea style terbaru. Semoga dapat menginspirasi.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Model Gaya Rambut Pria Korea Terbaru

1 comments: