Cara Berpakaian Baju Korean Style untuk Membuat Tubuh Lebih Tinggi

Cara Berpakaian Baju Korean Style untuk Membuat Tubuh Lebih Tinggi- baju korea - Kemarin kita memberi tips mengenai cara berpakaian fashion korea untuk bertubuh pendek/mungil. Kali ini kita akan memberikan tips lain berpakain baju korea untuk membuat tubuh Anda lebih tinggi. Banyak wanita yang memiliki masalah dengan tinggi badan sehingga tidak PD saat memakai busana korea. Bahkan memakai high heels pun kadang tidak banyak membantu. Bagi anda yang memiliki masalah seperti, jangan berputus asa. Fashion adalah magic, fashion adalah tipuan. Pernah melihat wanita yang tidak atraktif berubah menjadi puteri cinderella hanya dengan satu sapuan kuas make up? Seperti itulah dunia fashion yang kita kenal saat ini. Dengan mengikuti aturan fashion yang tepat, tubuh anda akan terlihat lebih tinggi dari biasanya. Baiklah langsung saja kita bahas beberapa cara membuat tubuh terlihat lebih tinggi:



1. High heels adalah teman wajib

Menurut banyak orang, beauty is pain. Pepatah ini sedikit banyak ada benarnya juga. Coba anda lihat di sekeliling anda, seberapa banyak wanita yang memiliki tubuh pendek memakai flat shoes. Untuk di rumah sih masih oke-oke saja, namun kalau ke luar rumah? Hangout saja biasanya para wanita tidak bisa lepas dari high heels, terlebih saat ke kantor atau ke acara formal lainnya. High heels memiliki tinggi yang sangat beragam, Inggris adalah salah satu Negara yang sangat gila dengan heels. Rata-rata heels yang mereka pakai adalah setinggi 9 cm.  Ini belum seberapa, faktanya di luaran sana masih ada banyak heels korea wanita yang memiliki tinggi hingga belasan cm! Mau mencoba? Tentu anda harus perlu penyesuaian dulu. Jika anda tiba-tiba mencoba heels yang sangat tinggi, kaki anda bisa kram dan pegal.

2. High waist pants

Kita sudah pernah membahas pakaian korea high waist sebelumnya, baik untuk celana panjang, celana pendek, maupun rok. Semua busana yang memiliki potongan high waist (meruncing di atas pinggang) mampu membuat tubuh terlihat lebih tinggi. Jika anda tidak percaya, silakan anda coba sendiri. Bawahan high waist hadir dengan berbagai potongan dan motif. Dengan potongan dan motif yang tepat, tubuh anda akan terlihat lebih tinggi dari sebelumnya.

3. Tunjukkan kaki anda

Hal ini juga bisa anda coba. Menunjukkan kaki pada porsi yang tepat akan membuat anda terlihat lebih tinggi. Salah satu pakaian korea yang sangat pas dipakai untuk menciptakan ilusi “tinggi” seperti ini adalah busana high slits. High slits adalah bawahan, seperti rok atau gaun yang memiliki belahan tinggi di bagian samping paha atau tengah. Bagian yang paling tepat untuk membuat tubuh anda terlihat tinggi adalah belahan di bagian samping paha. Namun biasanya high slits jarang menjadi pilihan untuk acara-acara casual, lebih sering dipakai untuk ke acara-acara malam hari. So, silakan terapkan trik ini jika anda ingin menghadiri undang pesta.

4. Pilih motif yang tepat

Motif adalah salah satu aksen pakaian yang mampu membuat membuat tubuh terlihat lebih tinggi. Silakan anda coba memakai pakaian korea dengan garis vertikal atau diagonal, maka tubuh anda akan terlihat sedikit lebih tinggi. Pemilihan motif memang terkadang riskan terutama jika anda salah memilih. Tubuh anda yang cukup tinggi bisa terlihat lebih pendek jika salah memilih motif busana korea. Coba saja anda memakai busana korea yang memiliki motif garis atau diagonal dengan perpaduan warna gelap dan cerah, ini adalah pilihan warna yang tepat untuk menciptakan ilusi “tinggi”. Yang perlu anda hindari adalah beberapa motif seperti garis horizontal, titik, dan kotak. Tidak hanya dari motif, pola seperti V neck juga mampu membuat tubuh terlihat lebih tinggi.

5. Pilih warna monokromatis

Siapa bilang warna monokromatis membosankan? Memakai warna monoton dari atas ke bawah mungkin membuat penampilan anda kurang semarak. Namun anda bisa menambahkan aksen khusus pada alas kaki dan aksesoris lainnya. Jadi anda tidak perlu takut lagi tampil monoton untuk keluar rumah. Warna gelap merupakan pilihan utama untuk kasus ini. Kemarin kita sudah pernah membahas bahwa warna hitam mampu membuat tubuh terlihat lebih tinggi. Itu benar, dan ternyata bukan hitam saja yang mampu menciptakan ilusi optik seperti itu. Warna lain seperti abu tua, navy, dan ungu bisa anda coba.

Demikian tips fashion korea dari kami, semoga anda mendapat insiprasi bagaimana cara berpakain baju korean style agar tubuh terlihat lebih tinggi. Selamat mencoba

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Berpakaian Baju Korean Style untuk Membuat Tubuh Lebih Tinggi

0 comments:

Posting Komentar