Tips Fashion Baju Korea Wanita Berdada Kecil

Tips Fashion Baju Korea Wanita Berdada Kecil - baju korea murah - Hallo apa kabar korean fashion lovers! Kemarin kita sudah membahas mengenai baju korea muslim. Ya, sebagai seorang muslimah tentu kita bisa tetap mengikuti fashion tanpa menabrak syari yang ada. Semoga artikel kemarin bermanfaat ya. Baik, pada pagi hari ini saya akan mendiskusikan bagaimana berbusana korea bagi wanita yang berdada kecil atau berpayudara kecil. Hal ini menjadi penting karena menjadi dasar bagaimana kita mendapat kesan menarik saat berbusana. Sebagai wanita, kita dapat mengubah warna rambut, juga bisa menurunkan atau menambah berat badan tapi satu hal yang kita tidak pernah bisa berubah yaitu ukuran payudara kecuali kalau Anda girl mau berurusan dengan pisau operasi. Menyakitkan, berbahaya dan tentu saja menguras kantong kita adalah konsekuensi negatif dari operasi payudara. Ukuran payudara yang kita miliki saat ini akan menjadi milik kita selamanya. Jadi kalau kita memiliki payudara kecil apa yang mesti kita lakukan? Bersemangat! Waktunya untuk mulai menghargai diri kita apa adanya! Apakah kalian sempat memperhatikan? Umumnya selebriti wanita Korea memiliki dada yang tidak terlalu besar. Tapi kenapa mereka bisa selalu tampil mempesona? Ok, itu hanya sebagai motivasi saja.



Jika JAnda memiliki payudara kecil, Anda bisa melihat pada sisi positifnya karena ada banyak keuntungan. Kita akan dapat mengenakan pakaian plunging neckline, gaya backless atau bikini kecil tanpa perlu khawatir ada sesuatu yang tergelincir menyelip keluar dari pakaian kita sehingga membuat mata orang lain tidak bisa berkedip. hehe… Kamu juga akan terhindar dari sakit punggung dan payudara akan tetap memiliki bentuk yang relatif sama ketika kalian bertambah tua, sementara mereka yang memiliki payudara besar akan kendur karena gravitasi. Dan juga, kalian akan bebas berolahraga dan bergerak semau kalian tanpa harus memilih bra khusus untuk “mengikat” payudara saat jungkir balik.

Berikut adalah beberapa tips fashion korea untuk wanita berpayudara kecil :

  1. Selalu hindari bandeau top dan tube top. Jenis pakaian ini cocok untuk mereka dengan payudara besar. Tapi buat kalian dengan payudara kecil, pakaian ini hanya akan tampak seperti perban yang menempel di dada kalian.
  2. Ketika memilih bikini, pilihlah bikini dengan beberapa lipatan, bikini dengan hiasan manik-manik atau bordir. Bikini jenis ini akan memberikan kesan dada kalian tidak tampak kecil. Jangan pernah mengenakan bikini polos.
  3. Gunakan bra, yang pas dan cocok bagi kalian. Bra yang tepat, juga didesain membantu mengangkat payudara dan membantu memberi kesan bahwa dada kita tidak kecil.
  4. Jika kalian mengenakan gaun terusan, jangan pernah lupakan sabuk atau ikat pinggang. Kenakan ikat pinggang pada bagian lingkar terkecil tubuh kalian. Hal ini akan memperjelas efek siluet jam pasir, sehingga mengesankan dada kalian cukup berisi.
  5. Pakaian jenis Cowl Neckline sangat tepat bagi kalian. Lipatan-lipatan di bagian leher di atas dada akan menutupi dan memberi kesan dada tampak lebih besar.
  6. Kaos dengan motif garis-garis horizontal yang menutupi bagian dada adalah cara lain untuk menciptakan ilusi dada yang lebih besar
  7. Gunakan blocking warna untuk mengelabui mata. Warna gelap pada seluruh tubuh dan warna yang lebih terang pada bagian dada. Teknik ini menciptakan efek optik seolah-olah bagian yang lebih terang itu menonjol.
  8. Alihkan perhatian orang-orang di sekeliling kalian. Ya, kalau dada kalian kecil, buat mereka agar tidak memperhatikan dada kita. Buat mereka memperhatikan kaki kita. Kenakan gaun pendek dan beberapa sepatu hak yang cukup tinggi yang benar-benar menekankan kecantikan kaki kita.
  9. Ketika kalian akan pergi berpesta, gunakan gaun klasik berupa gaun warna hitam yang cukup ketat, tetapi pilihlah gaun yang memiliki garis-garis yang memperjelas struktur dada.
  10. Jangan takut mengenakan pakaian V-neckline dengan belahan yang dalam/ panjang ke bawah. Ini merupakan keunggulan kalian, karena sebagian besar mereka yang berdada besar tidak akan berani mengenakan pakaian jenis ini.
  11. Jika kalian bertubuh cukup mungil, ada ide lain. Cukup aneh sih… Tapi mungkin bisa dicoba. Yaitu pergilah ke toko pakaian anak-anak. Ya, cobalah pilih pakaian anak-anak yang kalian suka, dengan catatan jangan memilih yang terlalu kekanak-kanakan ya…Silahkan baca tips fashion korea bertubuh pendek.
  12. Jika kalian ramping dan kencang dan memiliki payudara kecil cobalah tekankan fitur lain yang besar, seperti lengan dan punggung kalian dengan mengenakan atasan tanpa lengan atau backless.
  13. Tidak mengenakan bra! Salah satu keuntungan memiliki payudara kecil adalah bahwa kalian tidak harus memakai bra ketika kalian tidak ingin. Sebuah gaun berpotongan simpel yang rendah tanpa bra di bawahnya adalah tampilan yang sangat cantik untuk musim panas.
  14. Jika Anda memiliki payudara kecil, jangan iri teman-teman yang besar dadanya. Tubuh Anda indah dengan caranya sendiri dan bisa tampil sama glamornya dan bergaya dengan busana yang tepat.
Demikian tips dari kami bagaiman memakai baju korea untuk wanita berdada kecil. Semoga artikel ini bermanfaat dan kami hanya bisa menyarankan kepada Anda, apapun kekurangan pada tubuh kita syukurilah dan berbusana dengan penuh percaya diri. Semoga bermanfaat, jika sista ingin membeli baju korea murah bisa membeli di toko baju korea kami. Terimakasih


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Tips Fashion Baju Korea Wanita Berdada Kecil

0 comments:

Posting Komentar