Busana Korea Motif Garis

Busana Korea Motif Garis - baju korea - Fashion korea ada banyak beragam model dan jenis. Salah satu yang menjadi tren baju 2013 saat ini adalah baju motif garis. Busana korea bermotip bergaris kembali digemari anak muda terutama kaum perempuan. Tidak heran, jika banyak brand dan desainer fashion korea kembali menyajikan motif garis horizontal atau vertikal ini dalam koleksi busana mereka. Seperti high street  yang juga menyuguhkan beberapa banyak motif bergaris dalam koleksi busana korea nya dalam tahun ini. Anda ingin juga bergaya dengan baju korea motif garis-garis? Berikut ada beberapa pilihan busana bermotif agar tampil gaya dengan busana bergaris.


busana korea


Striped Full Skirt

Ternyata Bukan hanya kaos saja yang memiliki motif garis-garis, rok pun juga semakin bergaya dengan motif garis-garis yang satu ini. Striped Full Skirt bisa disenadakan atau dipadupadankan dengan baju hangat (sweater wanita) atau cardigan wanita yang dikancing. Dipakai dengan sepatu model wedges dan tas kecil.

Striped Jumper

Ingintampil dengan bergaya saat santai? Anda bisa padu Padankan kaos ‘striped jumper’ ini dengan celana pendek berbahan denim atau rok pendek. Untuk menambah kesan ceria dan lucu gunakan sandal model T-bar berwarna.

Multicolour Blouse

Kini motif garis tidak hanya dengan dua motif warna saja, tapi bisa tiga bahkan lebih dari itu. Seperti blouse korea yang satu ini. Perpaduan warna biru, nude dan hijau sangat pas jika dipadukan dengan celana chino dan tas tote bag.

Striped Dress

Bergaya feminim bisa didapat dengan menggunakan dress korea. Untuk sekarang dress bergaris menggantikan dress motif  berbunga. Anda dapat memakai sepatu high heels untuk menghadiri acara formal. Ingin lebih kesan santai? Anda bisa gunakan sepatu flat atau sandal tali.

Large Striped Dress
Coba anda gunakan ‘Large Striped Dress’ ini yang berbahan satin dan bermotif garis karna Bahan satin dapat menambah kesan elegan pada penampilan anda. Untuk kelihatan lebih formal, gunakan blazer berwarna dan sepatu berwarna juga. Sangat baik jika Anda menabrakkan warnanya untuk mendapatkan tampilan colorblock, gaya tabrak warna yang sedang menjadi trend.

Dari sekian model baju korea motif garis, yang penting adalah kebutuhan Anda. Jangan sampai tidak match dengan pakaian secara kesuluruhan.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Busana Korea Motif Garis

0 comments:

Posting Komentar