Tampil Anggun Dengan Blazer Wanita Multiwarna

Tampil Anggun Dengan Blazer Wanita Multiwarna- baju korea - Di akhir tahun baru ini semoga aku diberi kemudahan dalam menjalankan aktivitas, tentu saja target di tahun ini akan selesai. Begitupun Anda semua semoga target/impian yang Anda inginkan dapat tercapai. Baik, kemarin aku sudah nulis mengenai model celana jeans korea hari ini aku ingin menulis mengenai fashion baju atasan, yakni blazer wanita. Kalau Anda seorang wanita karir dan bekerja di kantor maka model fashion ini sudah tidak asing lagi. Jika biasanya blazer dijadikan pilihan untuk tampilan serius atau boyish, kini blazer bisa memberikan tampilan yang berbeda dan jauh dari kesan serius. Dengan warna-warna ceria, blazer wanita pun bisa tampil lebih segar dan tentunya, feminin.


Busana dengan color block sempat menjadi tren beberapa bulan lalu. Hingga kini pun tren tersebut masih saja menarik untuk ditiru. Cobalah untuk mengaplikaskan tren color block ini dalam penggunaan blazer.

Lihat saja salah satu koleksi blazer wanita dari Steven Alan yang bernama ‘Renada double-breasted silk blazer’. Dengan warna oranye yang menyegarkan mata, blazer ini begitu sempurna untuk dikenakan saat santai bersama dengan celana pendek berwarna putih.

Blazer dari Current/Elliott juga tidak kalah menarik. Blazer dengan warna biru langit ini bisa Anda padu dengan kaus bermotif garis dan celana pendek biru navy untuk tampilan ala nautical.

Walaupun cocok untuk tampilan liburan, blazer wanita dengan warna cerah ini juga bisa dikenakan untuk pergi ke kantor atau menghadiri meeting dengan klien. Contohnya blazer tanpa kerah berwarna salmon dari label Carven. Potongannya dan detail kantung yang klasik membuat blazer ini juga bisa tampil lebih serius.

Biasanya blazer berpalet cerah hadir dalam pilihan material ringan seperti linen, katun dan sutra ringan. Inilah yang menjadi kelebihannya, bisa dikenakan saat cuaca dingin bahkan hangat. Demikian artikel singkat dari aku mengenai blazer wanita. Semoga mendapat insiprasi baru dalam berbusana, jika Anda ingin membeli blazer wanita korea dapat mengunjungi online shop kami. Terima Kasih.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Tampil Anggun Dengan Blazer Wanita Multiwarna

0 comments:

Posting Komentar