Baju Korea Online Shop Motif Leopard

Baju Korea Online Shop Motif Leopard- baju korea- Baju korea beraneka macam model dan desainnya. Pada umumnya dipasaran banyak sekali baju korea lucu yang murah dan modis. Namun salah satu aksen penting adalah motifnya. Salah satu motif yang menjadi tren terbaru adalah motif leopard. Aksesoris korea wanita ini memberikan kesan yang kuat pada ‘sisi liarnya’ dalam koleksi musim gugur 2013. Sisi liar yang ingin ditampilkan itu diaplikasikan melalui baju korea (cardigan, atasan), koleksi tas dan aksesoris nuansa ‘Animal Attraction’, yang secara keseluruhan didominasi oleh tekstur kulit ular, motif leopard serta material bulu yang bernuansa liar.


baju korea online shop

Sama halnya pada koleksi-koleksi yang pernah di perkenalkan sebelumnya, dalam artikel ini kami akan menampilkan berbagai pilihan model tas mulai dari tote bag, clutch hingga dompet. Motif dan nuansa hewan yang sangat kental juga diaplikasikan pada sepatu, jam tangan, kacamata dan belt. Salah satunya adalah kami menghadirkan koleksi dengan potongan klasik namun tetap tampil ‘stand-out’ dgn detail yang sangat menarik perhatian sehingga para penonton yang hadir seperti terhipnotis dan terpesona. Contohnya pada clutch kulit warna hitam dgn tekstur dan motif kulit ular phyton, atau boots dengan baju korea motif leopard yang sangat mendominasi dan mencolok pada sisi dalamnya.

Sama halnya dengan stiletto dan jam tangan, terlihat eksotis dan sensual lewat adding pada aksen leopard sebagai detail. Ditambah lagi dengan kombinasi unsur klasik dan liar ini berhasil menghadirkan keseimbangan dalam gaya bagi wanita modern yang ingin tampil seksi dan unik dan sedikit mengekspose sisi liarnya.

Baju korea online shop motif leopard menyediakan aneka model baju korea beraneka jenis dan pilihan yang menarik.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Baju Korea Online Shop Motif Leopard

0 comments:

Posting Komentar