Baju Korea Lucu dan Unik

Baju Korea Lucu dan Unik - baju korea- Fashion dari jaman ke jaman kian berubah mengikuti perkembangan. Dunia fashion memang dinamis, selalu berubah dari jaman ke jaman, para designer sepertinya tak pernah kekurangan ide untuk menciptakan model-model baju korea terbaru, walaupun jika kita amati lebih dekat hal itu tidak seluruhnya benar, karena kebanyakan mode hanyalah sebuah siklus yang berulang, ada saatnya dia tenggelam lalu dia muncul kembali dengan sedikit perubahan, namun para pecinta fashion korea seperti selalu terpesona oleh hal-hal baru tersebut. Lihat gambar baju korea lucu dan unik di bawah ini:

baju korea lucu



baju korea unik




Trend baju 2013 ini sebagian besar terpengaruh oleh para idola remaja yang bisa saja menjadi trend setter dengan busana korea nya yang tidak biasa, dan bisa memberi inspirasi mereka dalam hal berbusana. seperti saat ini lagi trend-trend nya baju korea wanita. Anda bisa melihat contoh fashion artis korea. Rasanya, banyak remaja yang merasa kurang gaul kalau tidak mengikuti tren busana itu, hal ini mungkin dampak dari semakin banyak nya film film drama korea terbaru yang tayang di tv dalam negeri, atau juga pengaruh dari gempuran para boyband dan girlband asal korea tersebut yang selalu tampil dengan busana yang charming.

Tentu saja tidak mengherankan bila saat ini baju keluaran terbaru yang paling banyak diminati ialah busana khas remaja Korea. Design nya yang sedikit terbuka. Misalnya di bagian atas hanya memakai tali yang dilitkan di leher, lalu diikat pada bagian atasnya. Kemudian ada juga model baju korea lain yang tidak kalah ngetrend nya yaitu baju pelangi yang bertingkat-tingkat, itu banyak digemari remaja. Busana-busana khas remaja korea memang selalu dominan warna-warna cerah dan berani seperti pink, putih, hijau, dan biru. Dan juga di tambah ada nya motif-motif bunga yang membuat busana tersebut semakin indah dan membawa aura keceriaan.

Meskipun kebanyakan baju model korea ini agak terbuka, karena memang ingin memberikan kesan sexy dan youth, namun busana yang agak terbuka itu bisa di mix and macth dengan baju lain seperti kartingen atau bolero sehingga tetap terlihat sopan. Pada bagian bawah, bisa dipadukan dengan stocking atau sejenis legging. Biasanya lebih sering menggunakan legging warna hitam karena lebih cocok untuk semua jenis baju. Namun sebenarnya itu tidak perlu memakai legging atau stocking supaya lebih terlihat seksi.

Kami menyediakan aneka model baju korea lucu yang unik dan colourful.Dapatkan model baju korea cantik sesuai kebutuhan Anda.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Baju Korea Lucu dan Unik

1 comments:

  1. Nama online shop nya apa ya? Ada facebook / twitter buat liat" picturenya? Lokasinya dimana ya?

    BalasHapus