Modis Dengan Busana Korea Serba Putih

Tampil Minimalis dan Modis Dengan Busana Korea Serba Putih - Anda bosan dengan tampilan baju korea warna? Mengapa tidak coba busana korea berwarna serba putih yang juga banyak hadir di peragaan dunia musim panas? Penampilan minimalis ini pun tidak membutuhkan waktu lama untuk digemari oleh para pecinta fashion korea.

Tidak hanya desainer-deainer lokal korea yang menyuguhkan baju korea terbaru serba putih di tahun 2013 ini, desainer Amerika pun kini melirik kembali warna putih dalam rancangannya. Contoh adalah desainer terkenal Stella McCartney, Derek Lam, Calvin Klein Collection, Celine merupakan beberapa desainer dan brand eksklusif yang menampilkan busana berwarna serba putih dalam koleksi Spring/Summer 2013. Contohnya saja, rangkaian koleksi dari Stella McCartney yang menyuguhkan busana berpotongan tailor seperti blazer, celana pipa dan rompi berwarna putih pucat.

busana korea


Berikut ini tips bagaimana tampil minimalis dan modis dengan busana korea serba warna putih: 

Tampilan sleek, chic, maskulin bahkan romantis bisa dengan mudah Anda dapatkan saat mengenaka trend baju 2013 ini. Kalau Anda ingin tampil modern dan sedikit androginy, kenakan saja blazer korea atau vest warna putih dengan celana atau rok pensil yang juga berwarna putih. Namun jika Anda ingin tampil cantik dan romantis, terusan putih maksi dengan detail draperi bisa jadi pilihan tepat. Pilihan model lain bisa Anda baca di artikel mengenai tips berbusana korea wanita. Ada aturan yang perlu diingat, kenakan busana korea serba putih ini dengan tampilan tailored, clean, minimalis dan detail draperi. Tapi, Hindari busana berdetail eyelet agar tidak terkesan terlalu ‘manis’.
Mengenakan busana korea serba putih mulai dari atasan, bawahan hingga aksesori berwarna serba putih tidaklah mudah. Jika paduan busana tak tepat, Anda bisa terlihat pucat. Tapi untuk menghindari hal itu, padukan busana korea berwarna putih dengan warna pastel, biru laut, atau warna netral lain seperti hitam dan camel. 

Bagaimana? Sudah mendapat inspirasi baru dari tips fashion korea ini ? Tips ini bermanfaat bagi Anda yang jenuh dengan baju korea yang colourful (penuh warna). Selamat mencoba.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Modis Dengan Busana Korea Serba Putih

0 comments:

Posting Komentar