Tips Langsing Berpakaian Baju Korea

Tips Langsing dalam Berpakaian Baju Korea Wanita- Kemarin kami membahas mengenai baju kerja korea. Semoga bermanfaat bagi Anda yang jenuh dalam berbusana kantor yang itu-itu saja. Kali ini kami akan membagas mengenai tips agar nampak kesan langsing dalam berbusana. Baju merupakan kebutuhan primer selain pangan dan papan, maka banyak cara ditempuh khususnya oleh wanita untuk berbelanja baju online murah maupun offline. Untuk semua perempuan tampil langsing dan seksi menjadi dambaan yang tak pernah surut dalam hidup mereka. Ada saja berbagai cara dilakukan para wanita supaya terlihat langsing menarik dari cara berpakaian, baju korea import, berolah raga atau melakukan pengobatan demi mendapatkan badan ideal, langsing nan seksi, yang tidak kalah penting adalah melakukan trik atau siasat dalam hal berpakaian. Ada banyak baju korea online murah yang sangat menari ketika dikenakan oleh model, namun berhati-hatilah karena tubuh model belum tentu sama dengan kita.

baju korea



Tapi ada tips berpakaian korea yang perlu dilakukan para wanita supaya terlihat langsing saat berbelanja online fashion korea :

1. Supaya terlihat lebih langsing, pilih setelan pakaian dengan warna warna senada dan menghindari motif besar.

2. Sebaiknya untuk baju berwarna cerah, pilih yang tekstur dan potongannya membuat tubuh terlihat tampak lebih tinggi. Seperti rompi, jas, cardigan di bawah pinggul, dan pilih yang potongannya agak longgar jangan yang pas badan. Untuk jas, pilih yang single-breasted.

3. Pilih rok berpotongan A-line, span yang tidak terlalu ketat dan tanpa kantong. Diusahakan panjangnya tepat di bawah lutut.

4. Pilih baju yang tidak banyak kancing dan aksesori. Jangan beli baju korea yang kekecilan atau kebesaran. Ketika Anda melihat baju korea online murah, amati detail size agar tidak tertipu dengan foto

5. Pilih kerah berbentuk V untuk efek memanjangkan tubuh. Saat memakai kemeja, biarkan beberapa kancing atas terbuka.

6. Gunakan motif garis vertikal. Garis vertikal atau diagonal yang tidak terlalu rapat lebih menguntungkan. Anda bisa baca motif busana korea terbaru 2013.

7. Gaya yang memanjang ke bawah membuat anda terlihat lebih langsing

8. Pilih celana panjang yang lurus dan hindari ploi dari samping, belakang dan juga pemakaian karet. Sebaiknya kenakan celana tanpa kantong.

9. Pakai celana dalam yang berfungsi sebagai korset agar perut tampak rata.

10. Supaya kaki tampak lebih panjang, sesuaikan warna rok, stocking dan sepatu.

11. Gunakan stocking warna gelap sehingga mengurangi efek gemuk pada kaki.

12. Hindari sepatu berhak besar dan berujung sempit. Pilih yang ujungnya melebar tetapi hak nya tidak terlalu besar.

Demikian 12 Tips langsing berpakaian baju korea wanita. Semoga bermanfaat.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Tips Langsing Berpakaian Baju Korea

0 comments:

Posting Komentar