Fashion Drama I Miss You Episode 21

Fashion Drama I Miss You Episode 21-baju korean style- Aku baru aja nonton episode terakhir (21) dari drama korea I miss you. Aku kira sad ending dilihat dari episode-episode sebelumnya yang penuh "kesuraman". he lebay dikit,  namun ternyata happy ending. Akhirnya pada episode terakhir ini, Jung Woo, dan Su Yeon mendapatkan akhir yang bahagia mereka. Mereka pergi ke gereja dan menikah diam-diam tapi mengirim semua foto pernikahan, sangat mengejutkan teman-teman mereka dan keluarga. Oh iya waktu itu aku pernah membahas fashion drama I miss you episode 1 dan episode 13, sampai saat ini langsung review ending nya saja. Berikut review fashion yang dikenakan artis dalam episode terakhir ini:

Aku paling suka fashion dalam episode 21 ini, semua serba glamour. Ada bagian dalam episode ini mana Zoe berpakaian dress ala korea yang sangat indah. Dan juga disini, Eun Joo mengenakan coat warna cokelat cantik dengan hiasan di kerah nya.

I Miss You Episode 21
Ini gambar Coat Eun Joo dan harganya:
Reneevon Embellished Collar Coat, 854,100 Won



Han Rum Ah tampil elegan dengan dress dan juga furry jaket.
 Lee Su Yeon mengenakan coat berbulu berwarna-warni. Coat ini dari Emporio Armani Women’s Autumn/Winter 2012 collection.
Emporio Armani Coat
Lee Su Yeon mengenakan gaun sutra bersulam dari Isabel Marant waktu dia mau ke rumah sakit. Sebagai atasan juga mengenakan sweater hijau dan juga jaket biru dan coklat (lihat di gantungan baju).

Ini Busana Lee Su Yeon:
Isabel Marant White Embroidered Raw Silk Dress, $454.00



Coat ini adalah jenis "two-tone coat"dari Hanii Y. Bener-bener keren lah pokoknya, tentu sesuai dengan harganya.
Hanii Y Brown Blue Coat
Yuk kita intip sepatu nya. Model speatu ini buatan Sue Comma Bonnie.
Sue Comma Bonnie Black Boots, 428,000 Won

Baju korea model Animal print sekarang menjadi tren baju 2013 di Korea sana. Eun Joo mengenakan sweater yang bercetak gambar zebra buatan brand dari Culture Call.
Ini Sweater Eun Joo:
Culture Call Zebra Print Sweater, 84,550 Won
Semoga kalian suka fashion korea mereka. Ngomong-ngomong yang mana gaya karakter favorit Anda di drama I miss you episode 21 ini? Nantikan fashion artis korea dalam drama korea terbaru selanjutnya. Terima Kasih

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Fashion Drama I Miss You Episode 21

0 comments:

Posting Komentar