Flower Boy Next Door Episode 2

Sinopsis dan Review Fashion Drama Flower Boy Next Door Episode 2- baju korean - Fashion drama korea kali ini merupakan kelanjutan dari drama korea Flower Boy Next Door Episode 1. Dalam episode ke dua ini Enrique telah mengetahui bahwa orang yang sering mengintip di apartemen mereka dari sebrang bangunan lain sebenarnya seorang wanita. Dia berusaha untuk mennemuinya, tapi tetangga sebelah Go Dok Mi, khususnya Jin Rok, menyelamatkannya. Rok jin adalah memendam hati kepada Go Dok Mi dan dia sangat ramah kepadanya, dan sementara Dok Mi masih sulit dipahami. Dalam episode 2 ini dia juga meminta Rok jin untuk berdiri untuknya pada demonstrasi di sekitar apartemen.

Flower Boy Next Door Episode 2


Rok jin, di sisi lain, menggunakan Dok Mi sebagai inspirasi untuk proyek kartunnya. Dia mengambil inspirasi dari kepribadian Dok Mi dan bagaimana dia menghindarkan diri dari dunia dan hanya bersembunyi di dalam kamar apartemennya. Dok Mi berusaha untuk menghadiri pertemuan di lingkungan apartemennya. Tapi ketika dia berada di area demonstrasi, Cha Do Whee muncul. Apakah Whee adalah teman sekelas yang sering mengganggunya? 

Dari kilas balik di episode ini Anda juga akan tahu mengapa Mi Dok begitu anti-sosial. Ternyata bahwa dia menderita banyak bullying di masa lalu. Kehadiran Cha Do Wi membuat Dok Mi pingsan, Enrique menangkapnya dan membawanya ke dalam kamar apartemen dia. Ketika ia terbangun, ia mencoba untuk pulang tapi sebelum itu terjadi, saudara Enrique, Han Tae Joon, muncul di hadapannya.

Berikut review fashion yang dikenakan artis dalam Drama Korea Flower Boy Next Door Episode 2 ini:

Penampilan Park Shin Ye dalam drama ini tidak stylish. Mengingat karakter dan sifat yang mempunyai "masa lalu" yang tidak baik sehingga dia mengurung diri. Dalam episode ini Dok Mi tampil dengan mantel hitam yang cukup besar dengan blouse orange sebagai atasannya.


Enrique memiliki gayanya sendiri dalam drama ini. Pakain yang dikenakan berlapis dengan blazer ala korea warna hitam sebagai penghangat bagian luar. Model sama dengan episode sebelumnya dengan mantel warna biru. Dia juga mengenakan tas yang sama, tetapi hanya dengan warna yang berbeda. Harga dari tas kulit korean style sebesar 685,000 Won. 




Dalam drama korea terbaru yang masih tayang ini ada empat peran pria yang cukup unik dan memiliki kepribadian yang berbeda, tentunya penampilan pakain mereka juga berbeda. Dong Hoon memakai gaya edgy style seperti terlihat dalam gambar dibawah ini dengan denim bertabur manik. Gaya dari jin Rok adalah lebih simple dengan kaos dan coat warna coklat. 

Nah siapa wanita ini dengan mantel mencolok merah muda (pink) dan sepatu boot modis? Ya itu adalah Cha Do Whee (diperankan oleh Park Soo Jin) dan dalam episode 2 ini sepertinya dia tertarik pada Jin Rok. Jujur aku tidak suka karakter dia dalam drama korea ini namun ada sisi menarik dari fashion yang Dia kenakan terutama kacamata nya. Kaca Mata ini buatan Rebecca Minkoff seharga $150. 


Demikian sinopsis singkat dari episode kedua dari drama korea Drama Flower Boy Next Door. Sejauh ini cukup bagus dan menarik bagi penonton untuk menunggu kelanjutan kisahnya. Nanti kami akan merieview fashion drama korea Drama Flower Boy Next Door episode 3. Tunggu Ya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Flower Boy Next Door Episode 2

0 comments:

Posting Komentar