Drama Korea Flower Boy Next Door Episode 1

Sinopsis Singkat dan Review Fashion Drama Korea Flower Boy Next Door Episode 1 - baju korean style - Genre drama korea terbaru 2013 ini adalah romantis komedi. Menarik sekali setelah aku menonton episode pertama ini. Ya, mungkin tidak hanya akting mereka yang menarik namun juga nama besar dari artis dalam drama korea ini, sebut saja Park Shin Ye dan Yoon Si Yoon. Siapa yang tidak mengenal dua artis korea ini. Sinopsis singkat dari drakor 2013 ini di mulai dari karakter Go Dok Mi (diperankan oleh Park Shin Ye) sebagai seorang rapunzel masa kini yang menguci diri dalam apartemennya untuk bersembunyi dari dunia ini tanpa seorang pun mengetahui alasannya. Awalnya aku mengira karakter ini persis seperti aku menonton salah satu film korea yang berjudul "castway on the moon", namun setelah berjalannya drama ini jauh berbeda ya. Benar tidak ya? Go Dok Mi bekerja sebagai pengedit naskah dan melakukan pekerjaannya sehari-hari di dalam apartemennya sendiri sehari-hari. Nah dalam apartemennya dia suka mengintip kamar dari Han Tae Joon sebrang apartemennya. Dia menggunakan teropong untuk mengintip aktivitas Han Tae Joon (sebagai seorang dokter) di kamar tersebut. Suatu hari  Go Dok Mi tertangkap basah suka mengintip oleh Enrique (diperankan oleh Yoon Si Yoon) yaitu sepupu dari Han Tae Joon. Nah dari awal inilah Go Dok Mi mulai terguncang dan terbuka. Penasaran dengan alasan mengapa Go Dok Mi suka menyediri? Mungkin akan terjawab pada episode-episode berikutnya. Oke sekarang aku akan mereview fashion drama korea flower boy next door episode pertama ini: 

Drama Korea Flower Boy Next Door Episode 1
Pertama mari kita lihat pakaian pertama yang dikenakan oleh Go Dok Mi. Gaya dari gadis cantik ini cukup sederhana dengan 3 atasan sekaligus dan sebuah rok.  Sweater coklat yang dikenakan Go Dok Mi simple dan sangat cocok dikenakannya. Loh kenapa dia memakai 3 atasan sekaligus? Ini terkait dengan karakter dalam peran ini yang memperlihatkan sosok "hemat" sebagai penghangat tubuh.


Nah sekarang mari kita lihat baju yang dikenakan oleh peran laki utama dalam drama Flower Boy Next Door ini. Dia tidak berpakaian seperti seorang gamer (terkait perannya). Dia mengenakan baju musim dingin ala korean style dalam beberapa pilihan seperti model bottom top down, dua lapis sweater, mantel dan syal korea rajutan yang cukup keren. Anda bisa melihat coat korea yang dikenakan enrique. Anda juga bisa melihat tas kulit ransel yang dikenakannya dibawah ini.



Lanjut ke pakaian yang dikenakan oleh wanita yang dicintai Enrique, Yoon Seo Young, dimainkan oleh Kim Yoon Hye. Kalau kamu korean drama lovers mungkin tak asing lagi dengan sosok ini. Ya, dia pernah memainkan peran di drama korea Heartstrings bersama Park Shin Hye.Oke sekrang lihat fashion yang dikenakannya dalam episode pertama ini. Gayanya namapk perpaduan antara girly dan rocker wanita. Dia mengenakan gaun renda yang indah warna putih yang berenda.

Dalam drama korea flower boy next door ini juga ada dua peran sebagai tetangga sebelah apartemen dari Go Dok Mi. Mereka adalah Oh Jin Rok dimainkan oleh Kim Ji Hoon dan Yoo Dong Hoon, diperankan oleh Ko Gyung Pyo. Mereka berudua adalah kartunis / seniman grafis. Anda bisa melihat gaya berpakaian dari Jin Rok dengan mantel longgar dan Hoon Dong dalam jaket hitam dipasangkan dengan celana jeans korea/ skinny berwarna merah.


Latar belakang drama korea episode pertama ini cukup bagus. Dalam adegan ini, Go Dok Mi menyatu dengan baik dengan latar belakang musim gugur nya dalam coat korea warna apricot. Bentuknya unik dan desainnya lucu. Jenis Trench Coat Korea ini adalah dari Tomboy bisa didapat Gmarket.


Dalam adegan terkahir dari drama ini adalah sosok Go Dok Mi dengan mantel berlapis dengan kerah bulu. Dipadupadankan dengan Artic korean coat dari Pony. Aksen atasan fashion ini ditambah dengan denim-berkerah dengan rompi merah.



Demikian review fashion drama korea flower boy next door episode 1. Kami akan melanjutan dengan sinopsis dan review singkat mengenai fashion dalam drama korea flower boy next door episode 2 di hari berikutnya. Terima Kasih.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Drama Korea Flower Boy Next Door Episode 1

0 comments:

Posting Komentar