Syal Korea Wanita

Trend Syal Korea Wanita- baju ala korea - Syal atau yang disebut dengan Scarf atau Pashmina akhir akhir ini menjadi trend aksesoris korea 2013. Syal kini menjadi aksesoris yang paling dicari oleh wanita. Scarf atau pasmina merupakan aksesoris yang bisa menunjang penampilan. Meskipun scarf tidak hanya dapat digunakan menghiasi leher Anda, tetapi juga dapat dikenakan untuk beragam gaya. Cocok sekali jika dipadupadankan dengan baju korea yang modis. Bagi Anda yagn suka fashion korea style bisa menjadi pilihan terbaik. 
syal korea


Sebagai Hiasan kepala

Coba ingat-ingat rambut Anda saat bangun tidur. Tidak teratur, kering, berminyak, sedangkan Anda tidak punya waktu banyak untuk menata di pagi hari. Namun Anda dapat mencoba dengan Scarf ataupun pasmina di ikat pada kepala, Anda sudah tidak perlu mengkhawatirkan penampilan rambut Anda.

Untuk dasi

Untuk Anda yang ingin tampil unik dan maskulin coba gaya lilit longgar scarf di leher, lalu buat simpul. Pastikan simpul terletak di bawah dada.

Warnai kaos polos

Coba pakai Tank top polos Anda akan terlihat tidak menarik tanpa sentuhan warna lain. Pakai Scarf atau pasmina dan kemudian ikat pinggang lebar untuk membuatnya berbeda. Kita juga menyediakan scarf dan pasmina berbagai warna dengan bahan yang sangat nyaman

Tampil retro

Untuk membuat penampilan Anda berbeda dari biasanya bisa Anda Kenakan scarf yang berbentuk persegi. Lipat scarf tersebut, kemudian kalungkan di leher, lalu simpulkan di balik leher. Biarkan sedikit longgar di leher.

Jadikan pemanis pinggang

jenuh tampil seperti itu saja, tambahkan sentuhan aksen scarf. Kenakan syal korea yang panjang melingkar pada pinggul Anda, lalu tahan dengan ikat pinggang yang ukurannya mini atau seutas tali. Namun Anda harus perhatikan dalam menggunakan scarf dan ikat pinggang dengan warna dan motif yang kontras.

Penampilan menggoda

Mungkin terlihat sederhana, tapi cara ini dapat meningkatkan penampilan Anda. Anda pun terlihat lebih menggoda. kenakan pasmina panjang dengan warna senada dengan warna pakaian tipis yang digunakan, lalu lingkarkan longgar pada leher. Hangat tapi tetap gaya di cuaca sekarang yang tidak menentu. Anda bisa merasakan panas dan hujan dalam satu hari. Tidak membawa perlengkapan hujan, Anda bisa mengenakan scarf yang Anda pakai sebelumnya. Pilih scarf dengan bahan yang nyaman sesuai keinginan Anda.

Tips terkahir, syal juga bisa dipadupadankan dengan baju kerja Anda. Demikian artikel mengenai syal korea wanita. Semoga menjadi pilihan fashion di awal tahun 2013 ini.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Syal Korea Wanita

1 comments:

  1. Memang orang Korea kalau pakai syal terlihat cantik dan saya sendiri suka melihatnya.

    BalasHapus