Baju Kerja Korea Wanita ke Kantor

Baju Kerja Korea Wanita ke Kantor- baju korea- Bagi Anda wanita karir yang biasa menggunakan baju kerja yang formal mungkin akan bosan jika menggunakan model baju yang itu itu saja. Baju kantor wanita saat ini banyak modelnya, salah satunya adalah model baju kerja ala korean style. Jika Anda menyukai drama korea terbaru 2013 pasti akan disuguhkan aneka model baju kerja yang sangat modis yang dikenakan artis-artis dalam drama tersebut. Busana kantor yang sering dipakai terlihat monoton, berikut ada cara menyiasati busana kantor agar terlihat menarik :

baju kerja korea


The New Suit

Setelah trend blazer kini tak lagi harus muncul dalam bentuk yang kaku, begitu banyak wanita yang mencari tempat jual blazer korea. Trend baju 2013 terbaru dengan memakai atasan dan bawahan dari bahan lemas seperti satin sehingga disebut The New Suit. Jika belum terbiasa dengan setelan serba lemas, padankan satu saja item lemas ini dengan item lain yang bermaterial lebih berat. Misalnya blazer kerja korea satin dengan celana tailor cut.

Celana Pendek 

Model ini memang tidak familiar dikenakan wanita karier di Indonesia. Namun jika Anda bekerja di kantor yang tidak mengharuskan berpakaian formal, tips ini bisa menjadi pilihan. Jangan Anda kenakan jika tempat Anda kerja formal dan mengharuskan karyawan mengenakan pakaian formal. Bisa-bisa Anda menjadi bahan tertawan teman kantor Anda. Celana pendek bisa digunakan ke kantor, asalkan celana tersebut memiliki potongan yang rapi dan tidak memiliki detail yang tidak ribet. Asalkan tepat paduannya, si celana akan berfungsi sama layaknya rok mini. Sambar celana berpotongan lurus selutut lalu padankan dengan silky blouse korean style  atau kemeja yang dipadu dengan blazer korea berwarna sama. Akhiri dengan sepatu pump shoes dan tas berpotongan kaku. Anda pun siap berangkat! Perlakukan celana Anda layaknya rok mini. Perhatikan pendeknya, apakah Anda memerlukan stocking hitam agar tidak terlihat terlalu seksi?

Satu Tone

Berbusana korea dengan paduan warna sama dari atas sampai bawah sekarang  sedang digemari di dunia fashion korea style. Anda bisa meniru gaya ini untuk tampil ke kantor. Tapi sebaiknya memilih warna-warna yang pucat seperti abu-abu. Sisipkan saja satu warna lain sebagai penyegar. Walaupun Anda memakai setelan serba abu-abu muda from head to toe , sambar tas berwarna hijau daun. Anda pun akan tetap tampil menawan!

Warna Pucat

Kemarin warna neon menjadi idola, kini giliran warna pucat yang digemari. Semburat pastel yang begitu pucat bisa Anda terapkan pada busana kantor Anda. Coba padukan dua warna yang berbeda, semakin tidak biasa paduan warnanya, semakin menarik Anda terlihat.

Mix n Match Karakter

Fashion ala korea adalah dunia bermain di mana Anda bisa berkreasi mencampurkan berbagai gaya yang berbeda menjadi gaya yang baru. Padankan rok klok Anda yang begitu girly  dengan duo kemeja plus blazer yang sangat maskulin. Misalnya memadukan blus korea yang feminin dengan celana dan sepatu yang terinspirasi pria seperti celana pipa dan sepatu oxford.

Serba Longgar

Busana kantor ala korea sekarang tidak hanya identik dengan busana pas dibadan. Tren baju korea terbaru adalah menyambar busana korea yang roomy  alias longgar agar Anda bisa lebih bebas bergerak. Syukur-syukur Anda menemukan tempat jual blazer korea dan celana longgar. Kenyamanan memang nomor satu sehingga Anda akan tetap nyaman bekerja di kantor.

Demikian tips dari kami mengenai baju kerja korea bagi Anda wanita kantoran. Semoga mendapat inspirasi baru dalam berbusana ke kantor. Thank you.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Baju Kerja Korea Wanita ke Kantor

0 comments:

Posting Komentar