Fashion Drama I Miss You Episode 13 Review

Sinopsis dan Fashion Drama I Miss You Episode 13 Review - baju korea - Entah kenapa aku kalau nonton melodrama korea i miss you ini menjadi galau. Tidak sabar untuk mengikuti perkembangan berikutnya. Mungkin "kegalauan" aku ini juga sama dialami oleh Anda semua. Aku dulu menulis fashion review drama korea i miss you episode 1, sekarang akan melompat langsung untuk mereview fashion yang dikenakan artis dalam drama korea tersebut pada episode 13. Oh iya drama korea I Miss You episode 13 ini ditayangkan 21 Desember lalu sedikit diundur karena hari sebelumnya ada pemilu di Korea Selatan.

Sinopsis Singkat Drama Korea I Miss You Drama Episode 13: Zoe dan Han Jung Woo akhirnya berbagi ciuman di awal episode 13 ini. Meski masih berkonflik, Zoe tidak dapat menyangkal perasaannya terhadap Jung Woo. Sementara itu, Harry pergi ke sebuah kafe tenda dan minuman sendiri.

Jung Woo mengajak Zoe ke taman bermain di mana mereka dahulu sering bertemu ketika mereka masih 15 tahun. Di sini, Zoe mengatakan bahwa mereka tidak bisa bersama-sama karena dia tidak bisa meninggalkan Harry. Jung Woo kemudian terpaksa memintanya untuk menjadi temannya kedepannya.

Harry lebih dari sedikit jengkel tentang Zoe bergaul dengan Jung Woo. Dan ketika ia melihat Jung Woo berpegangan tangan dengan Zoe di rumahnya, dia marah pada Zoe.

Sementara itu, Han Tae Joon sudah membuat kepindahannya. Mereka mengambil foto dan diposting di koran. Harry tidak patah arang, berpikir bahwa ibunya sudah meninggal.

Para detektif secara perlahan mengungkap hubungan Harry, segala sesuatu yang terjadi pada Jung Woo dan pemerkosa; kepada Han Tae Joon. Ketika mereka mengunjungi rumah sakit jiwa di mana pemegang rekening di Bank seharusnya mengakui, mereka menyaksikan pembunuhan.

Review Fashion Drama Korea I Miss You Episode 13:  



Episode ini dimulai dengan Harry mengunjungi kafe tenda dan mencoba untuk minum Soju (Minum Keras Khas Korea). Jika Anda ingat, dia sedikit "rapuh" ketika mengunjungi tempat-tempat ini karena ia memiliki standar tinggi. Dia mengenakan jaket korea  yang hangat dan empuk dari Jill Stuart New York.


 Han Jung Woo mengenakan baju sederhana berupa sweater berbahan woll, ini yang juga dari Jill Stuart New York.


Kali ini dia mengenakan blazer korea yang menarik buatan Time Homme, ini blazer model casual ramping yang memiliki gaya yang keren bagi Pria yang mengenakannya. Do you agree that? Off course..Ok next.



Aku suka sekali si cantik yoon eun hye mengenakan collar dress korea dari Orla Kiely. Dress ini berjenjang dan pas di atas lutut. Mau tahu harga dari dress korean style ini, £251. Wow! sambil salto. lol. Silahkan dirupiahkan ya. Untuk keterangan dress cantik ini bisa di lihat website Orla Kiely. 

Oke berikutnya Zoe I miss You selalu memiliki pilihan yang menarik pada mantel yang ia kenakan. Dia memakai coat/mantel gaya colorblock dengan cetak grafis yang modis. Check this out!


Mau tahu harga dari coat yang Zoe kenakan? Murah koq cuma $1110 alias 10 jutaan. :) . Tidak percaya silahkan cek di website asli yang menjual coat ini dari Philip Lim.Kalau Anda mau tampil gaya mengenakan model coat korean style seperti Zoe tapi harga terjangkau bisa mengunjungi OL Shop coat korea ini.



Lihat gambar Harry diatas! Aku suka dengan model baju dan gaya pakaian yang dia kenakan. Namun aku lebih fokus pada jeans denim yang dikenakan. Sangat jarang kan melihat Harry mengenakan celana jeans.
Basically aku suka dengan kombinasi klasik biru dengan denim.


Coat yang Ia kenakan merupakan coat mahal berbahan 100% fiber nyaman pasti untuk dikenakan.

Oke demikian review singkat mengenai sinopsis drama korea I miss You episode 2013 dan juga review fashion yang dikenakan artis dalam melodrama ini. Semoga dapat menginspirasi kamu semua dalam berbusana. Ambillah sisi positif dari drama korea tapi sisi negatif di buang jauh-jauh ya. Budaya positif Indonesia tetap nomor satu.  Oke berikutnya aku tetap akan mereview sinopsis drama korea I Miss You Episode 14 jika sudah tayang. Terima Kasih

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Fashion Drama I Miss You Episode 13 Review

0 comments:

Posting Komentar