5 Artis Korea Terpopuler Dengan Jaket Baseball

5 Artis Korea Terpopuler Dengan Jaket Baseball- baju korea - Kemarin aku mereview fashion artis dalam drama korea flower boy next door episode 1. Kali ini aku membuat list daftar artis korea terpopuler yang tampil modis dengan jaket baseball / jaket varsity yang dikenakan. Di negeri gingseng, kamu tidak perlu menjadi seorang atlet untuk bisa memakai jaket baseball atau jaket tim atau jaket kampus. Karena hampir seluruh pelajar di Korea pasti memiliki minimal satu jaket yang menjadi pertanda sekolah/kampus mereka. Bahkan jaket varsity ini menjadi salah satu item fashion korean style yang begitu difavoritkan oleh generasi muda Korea dan bukan rahasia jika banyak artis korea terpopuler yang menyukai tampil dengan jaket baseball seperti ini. Jaket model ini memang tak salah menjadi favorit. Selain memberikan kesan casual dan sporty tanpa terlalu banyak tampil bermacam-macam. Penasaran seperti apa kerennya artis korea wanita terpopuler dengan jaket baseball ini? Berikut daftar 5 artis korea tersebut.

1. Ji Young KARA

Artis Korea Terpopuler


Anggota girlband KARA ini memilih jaket baseball dengan warna putih hitam sekaligus sebuah topi untuk tampil casual di depan umum. Seperti tampak sedang menonton sebuah pertandingan, gaya santai Ji Young tetap terlihat manis dan keren dan juga imut tentunya.

2. IU


Siapa tak kenal penyanyi solo korea ini. Memakai jaket baseball dan tetap tampil di panggung? Ya, itu pilihan IU ketika menghadiri sebuah acara. Dengan jaket baseball berwarna ungu dan kuning, IU membuat penampilannya cantik dengan memakai sebuah rok yang sangat pas dengan tubuh mungilnya.

3. Girls Generation aka SNSD


Apakah jaket baseball bisa membuat penampilanmu tetap seksi saat di panggung? Coba tanyakan hal itu pada girlband Girls Generation. Jaket baseball berwarna merah ini dipadukan dengan hotpants putih dan baju ketat yang membuat kesembilan gadis ini tampak seksi. Bahkan jaket baseball saja cocok menjadi kostum panggung ya?

4. HyunA 4minute


Member girlband 4minute ini memang begitu bisa menampilkan sisi cute sekaligus seksi di saat yang bersamaan. Namun ketika cuaca dingin menyerang Korea Selatan, HyunA memilih jaket baseball berwarna biru dengan sarung tangan dan topi rajut. HyunA terlihat cute dan tetap keren.

5. UEE After School


Member girlband After School ini memang dikenal memiliki tubuh seksi dan wajah yang sangat cute. Tapi untuk urusan penampilan, UEE rupanya juga setuju bahwa jaket letterman bisa membuat siapapun terlihat asyik. Dan jaket baseball dengan motif kotak merah hitam ini dipilih UEE yang tetap saja membuat penampilan UEE terlihat cantik.

Bagaimana penampilan 5 artis korea terpopuler diatas menggunakan jaket baseball nya? Keren kan. Anda bisa memakai jaket baseball ini agar tampil casual dan sporty. Selamat berkreasi.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 5 Artis Korea Terpopuler Dengan Jaket Baseball

0 comments:

Posting Komentar