Stelan Busana Kerja Wanita Korea

Stelan Busana Kerja Wanita Korea- jual baju korea wanita- Artikel terakhir kami membahas mengenai baju korea casual. Kali ini kami akan memberi tips bagi Anda wanita kantoran yang bingung memilih busana kerja wanita yang trendi dan modis. Baju kerja merupakan satu bagian yg penting bagi kenyamanan karyawan dalam bekerja. Desain pakaian kerja yg formal maupun lebih santai dapat digunakan untuk para pekerja di tiap harinya. Untuk itu lewat pemilihan warna, motif, dan desain yg digunakan dapat membantu Anda selalu tampil beda dalam setiap suasana. Salah satu model baju kerja yang menjadi tren saat ini adalah baju kerja korea

busana kerja wanita korea
Stelan Busana Kerja Wanita Korea
Dengan sedikit kreativitas, Anda bisa tampil lebih chic di tempat kerja. Sematkanlah aksesori korea cantik yg sesuai dan melangkahlah dgn penuh percaya diri. Gaya preppy girl juga bisa menjadi inspirasi busana kerja wanita korea. Padankan rok korea hitam A-line , kemeja putih, dan sweater ala korea warna merah marun. Pilihan lain, kardigan oranye, tank top, dan celana abu-abu. Rok A-line akan memberi kesan feminin. Pilih warna netral, sehingga mudah dipadukan dengan koleksi busana korea yg lain.

Kemeja putih dan busana korea motif garis yg sebetulnya terkesan "datar" akan lebih atraktif dengan padanan rok tweed selutut. Aksen pita dan permainan motif minimalis pada rok terlihat chic dan modern. Untuk gaya maskulin, pilih setelan blazer wanita dan celana abu-abu dengan blus motif bunga aksen renda. Sebaliknya, kenakan blus pink aksen ruffles bersama rok hitam bergaris untuk memperoleh kesan feminin.
Berikut tips memadupadankan stelan busana kerja wanita korea :
  • Koleksi penting yg harus dimiliki untuk busana kerja adalah blazer, celana panjang/ rok, dan blus. Pilih yangg kualitas jahitannya baik dan berwarna netral. Dengan demikian bisa mudah dipadu-padankan agar penampilan tidak membosankan.
  • Bagi yg bertubuh besar, pilih rok berpotongan lurus 7/8 dgn belahan di bagian belakang atau pada salah satu sisinya. Rok model korea ini akan menyembunyikan bagian paha dan betis yg cenderung besar.
  • Jangan memaksa mengenakan blus terlalu ketat. Untuk tubuh besar, sebaiknya memakai blus dgn potongan kemeja dgn ukuran yg sesuai.
  • Tambahkan aksesori korea dalam warna-warna cerah agar penampilan tampak lebih dinamis.
Demikian tips memadupadankan busana kerja wanita ala korea style agar Anda tampil percaya diri dan tentu saja modis. Semoga bermanfaat bagi Anda yang bekerja di kantoran.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Stelan Busana Kerja Wanita Korea

0 comments:

Posting Komentar