Tips Membeli Gaun Pesta Wanita Korea

Tips Membeli Baju Pesta Wanita Korea-baju korea online- Saat mendapat undangan ke pesta terkadang kita sebagai wanita bingung. Mengapa? Coba amati, berapa banyak undangan yang Anda terima pada bulan Desember-Januari? Dari sekian undangan, pastilah undangan pernikahan teman atau kerabat paling mendominasi jadwal Anda. Kalau intensitasnya hanya satu atau dua kali dalam sebulan, mungkin tidak sulit mengatur busana apa yang dikenakan. Tapi kalau dalam satu minggu saja Anda bisa menerima dua undangan, tentu urusan memilih dan memadupadan baju korea branded impor dari grosir baju korea jadi persoalan. Apalagi kalau waktu dan bujet Anda mencari baju import korea yang baru dari toko baju korea juga terbatas. Pergi ke resepsi pernikahan pun jadi malas-malasan. Ada berbagai cara menyiasati masalah baju pesta seperti ini. Berikut hal-hal yang Anda harus perhatikan.

gaun pesta wanita
Tips Membeli Gaun Pesta Wanita Korea

  1. Resepsi pernikahan yang diadakan tengah hari. Untuk pesta yang diadakan pagi atau siang hari, biasanya tema yang bisa dipilih adalah gaun pesta yang bersifat kasual dari penjual baju import. Kenapa? Biasanya resepsi siang hari tidak terlalu bersifat formal, seperti halnya pesta yang diadakan malam hari. Dengan tetap memperhatikan formalitasnya, Anda dapat memilih berbagai jenis corak baju pesta, dari baju yang bergaya dari penjual baju, baju bermotif bunga, paduan blus dan rok korea, atau baju yang berwarna cerah. Tapi bedakan juga baju yang Anda kenakan ke resepsi, dengan baju yang Anda gunakan ke kantor atau pergi ke mal. Hindari gaun pesta korea berwarna hitam di resepsi siang hari, apalagi jika pesta diadakan di kebun atau di pantai.
  2. Resepsi pernikahan yang diadakan malam hari. Kaum wanita biasanya berdandan seelegan, secantik, dan seanggun mungkin. Untuk acara ini, Anda bisa keluarkan gaun panjang andalan Anda. Atau pilihlah gaun pesta yang berwarna lebih gelap, seperti cokelat atau bahkan hitam. Kalaupun pestanya bertema tidak terlalu formal, jadikan baju pesta warna hitam sebagai panduan. Misalnya atasan dengan kemeja terang, celana atau dasi hitam.Hindari penggunaan baju yang kemilau, atau berpayet-payet. Tapi Anda diperbolehkan memilih gaun pesta yang berbentuk mengembang, dan perhiasan yang tampak mewah dan cantik dan unik, untuk menambah aksen berbeda pada penampilan. Pakailah model busana yang menurut Anda nyaman saat bergerak.
  3. Jadikan putih sebagi pilihan terakhir untuk acara siang atau pun malam. Seheboh apa pun Anda berdandan, pusat perhatian malam itu adalah gaun pengantin putih si empunya hajat. Tips dari kami mengenakan busana korea putih.
  4. Demi kesopanan, hindari celana jins atau segala hal yang berbahan denim.
  5. Pakailah sesuatu yang sopan dan tak berlebihan. Jangan tampil dengan busana terlalu seksi atau terbuka. Kalaupun misalnya gaun pesta Anda tanpa lengan atau berbentuk kemben, Anda bisa menyiasatinya dengan perhiasan atau kain penutup pundak.
  6. Jadikan Anda memesona tapi jangan berlebihan. Jangan menimbulkan kesan Anda ingin tampil melebihi sang pengantin.

Dengan menyiasati penampilan berdasarkan tema acara, Anda tak perlu pusing untuk tetap tampil cantik. Anda pun tidak terlihat membosankan. Harus diingat, maksimalkan perhiasan atau aksesori, selendang, syal, tas tangan, bolero, hingga tata rambut dan tata rias, untuk membuat penampilan Anda berbeda, meski kadang gaun pesta wanita yang dikenakan sama.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Tips Membeli Gaun Pesta Wanita Korea

0 comments:

Posting Komentar