Gaya Busana Taeyeon SNSD Fashion Style

Gaya Busana Fashion Taeyeon SNSD- Korean Fashion Tips / baju korea online - Artikel ini adalah dari kelanjutan post tentang SNSD fashion di artikel sebelumnya. Pertama kita akan sedikit mereview gaya berbusana dari leader Girls Generation ini. Ia merupakan leader dari girl band ini dan bisa dibilang yang populer di antaranya semuanya. SNSD memang paling eksentrik dari sisi pakaian. Ini bisa kita lihat dari aksi panggung mereka yang selalu memakai busana-busana yang unik, girly, sporty, dan tentunya stylish. Ia merupakan leader dari girl band ini dan bisa dibilang yang populer di antaranya semuanya. SNSD memang paling eksentrik dari sisi pakaian. Ini bisa kita lihat dari aksi panggung mereka yang selalu memakai baju korea lucu, yang unik, girly, sporty, dan tentunya stylish. Taeyeon adalah member SNSD yang memiliki selera fashion yang sangat baik. Ia sering tertangkap di keramaian memakai busana korea yang menarik. Dari berbagai gaya berbusana yang pernah dipakainya, ia paling suka memakai busana yang simpel tapi tetap elegan. Hampir sama dengan gaya busana SNSD yang sering mengusung konsep busana simpel namun elegan. Dari sisi make up, dia juga jarang terlihat memakai make up tebal. Semuanya serba minimalis sehingga tidak terkesan berlebihan. Berikut adalah beberapa fashion yang pernah dipakai Taeyeon di berbagai kesempatan:
gaya busana taeyeon SNSD
TaeTiSeo KBS Love In Asia (Twinkle Performance)

taeyeon snsd fashion style

Awal tahun 3 member dari SNSD yaitu Taeyeon, Tiffany, dan Seohyun membentuk sub unit yang dinamakan TaeTiSeo. Mereka merilis sebuah lagu yang berjudul Twinkle dan konsep MV cukup banyak menampilkan gaya glamor selebriti. Seperti biasa, mata saya langsung beralih ke busana mereka. haha. Lagi pula, mereka baru-baru ini melakukan hit single mereka dan saya mendapat banyak inspirasi busana dari itu.
Taeyeon SNSD (di paling kanan) mengenakan atasan cetak grafis dengan model bunga (baca: baju korea motif bunga). Atasannya dipasangkan dengan rok denim yang unik, celana jala yang ketat, tas belt dan sepatu bot yang trendi. Gaya feminin dari taeyoen ini mengusung konsep busana edgy style. Ini adalah jenis gaya korean style yang hanya berani dalam memadupadankannya dan pasti Sista bisa.

Jadi, bagaimana Anda mengadaptasi gaya busana Taeyeon SNSD ini dalam sehari-hari ? Karena di Indonesia sedang musim hujan, sebagian besar dari kalian mungkin tinggal di daerah benar-benar dingin. Contohnya di Bandung atau Malang dan kota lainnya.

Bagi sista yang tinggal di daerah dingin atau sedang dalam cuaca dingin:

1. Carilah sweater model korea yang berwarna-warni dan lakukan penambahan aksen denga menjahit untuk detail floral (Anda bisa mendapatkan model bunga pada toko kerajinan).

2. Menggunakan jaket kulit berwarna gelap.

3. Kenakan celana warna gelap.

4. Jika Anda berpergian bisa juga menggunakan sepatu.

5. Gunakan tas dengan sling tipis untuk sedikit lebih feminin.

6. Jika udara terlalu dingin, Anda bisa menggunakan syal korea.

Bagi sista yang tinggal di iklim hangat. Ini umumnya seperti di kota-kota di Indonesia :

1. Sama seperti di atas, tetapi, mencari atasan tanpa lengan.

2. Pakai rok denim dengan model pinggang tinggi atau celana pendek.

3. Gunakan sabuk kulit yang memiliki kancing.

4. Kenakan tas kecil.

5. Anda bisa memakai sepatu boot yang modis bertumit tinggi.

Taeyeon Airport Fashion Style

Taeyeon Airport Fashion

Saya suka sweater yang dikenakannya. Berikut cara berbusana dari gaya taeyeon diatas.

Bagi daerah dingin:

1. Kenakan kemeja lengan panjang tipis dengan sweater.

2. Bisa kenakan jaket tebal sebagai atasan.

3. Kenakan celana panjang berwarna gelap.

4. Gunakan sepatu berwarna cokelat.

5. Pakai tas yang bagus dan juga headphone.

Bagi sista yang tinggal di daerah hangat / panas:

1. Kenakan sweater tipis model yang bagus.

2. Bisa gunakan celana pendek.

3. Pakai tas ala korea yang bagus dan juga pakai headphone.

Demikian tips singkat bagaimana berbusana korea seperti gaya busana taeyeon SNSD. Semoga dapat menginspirasi berbusana Anda sehari-hari.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Gaya Busana Taeyeon SNSD Fashion Style

0 comments:

Posting Komentar