Model Celana Panjang Korea Wanita

Model Celana Panjang Korea Wanita Style- baju korea - Baju tren 2013 tidak hanya terkait masalah atasan saja namun model bawahan berupa celana menjadi poin tersendiri di tahun 2013 ini. Tema yang sering diangkat untuk fashion musim panas korea adalah bold dan crazy (gila). Bold dalam artian fashion korea yang memberikan kesan tegas dan dalam kepada penggunanya. Sedangkan crazy memiliki pengertian fashion yang tidak biasa, berani menabrakkan warna, bentuk, potongan, dan yang paling penting berani tampil beda daripada yang lainnya. Di kondisi yang cerah, permainan warna dan pola pakaian sangatlah penting. Memakai warna cerah akan membantu anda terlihat lebih enerjik. Sedangkan pola yang unik akan membantu anda terlihat lebih mencolok, dalam arti positif. Tren musim panas korea 2013 disemarakkan oleh banyak sekali model pakaian korea , mulai dari yang biasa-biasa saja hingga yang  berlebihan. Itu kembali lagi kepada anda, jika anda merasa nyaman memakai pakaian yang cenderung menyolok, maka coba saja memakainya. Sedangkan jika anda enggan menjadi perhatian banyak orang, pakailah busana yang simpel, casual, namun tetap dengan nuansa summer. Pada kesempatan kali ini kita akan membahas tentang tren fashion musim panas korea untuk celana panjang. Penasaran? Ikuti terus kalau begitu. Celana panjang yang monoton dan tidak memiliki corak khusus memang cocok dipakai untuk musim apa saja, bisa dibilang safe. Celana panjang jeans misalnya, bisa dipadukan dengan berbagai macam atasan. Mulai dari shirt, t-shirt, blouse, blazer korea, hingga minidress. Kalau kita melihat fashion yang dikenakan artis korea terpopuler maka kita ingin sekali mengikutinya. Kali ini kita akan memfokuskan pemakaian celana panjang untuk musim panas / summer. Celana tidak hanya sebatas skinny jeans korea yang itu-itu saja, namun banyak model celana korea yang keren. Bagi anda yang ingin tampil berbeda, simak beberapa review dan tips fashion korea berikut ini:

Motif Celana Leopard

celana pabjang korea


Motif macan sudah tidak asing lagi untuk berbagai macam hal seperti boneka, bed cover, atau mungkin tirai. Tidak hanya baju korea motif leopard saja juga. Namun, bagaimana kalau motif macan dituangkan ke dalam celana panjang? Ini merupakan hal yang tidak biasa. Walaupun tidak umum, namun gaya berbusana ini sudah semakin populer di kalangan wanita. Bahkan tren ini sudah tidak lagi terikat dengan musim, kapanpun bisa dipakai asalkan matching dengan atasannya. Untuk celana panjang bermotif berani seperti ini, paling cocok dipadukan dengan atasan polos dan tidak memiliki banyak pola. Motif macan sendiri sudah cukup rumit, jika ditambahkan dengan atasan yang memiliki pola rumit dan gradasi warna yang terlalu banyak, akan menambah kesan berat atau berlebihan. Pakailah atasan yang simpel agar kesan menarik tetap muncul saat anda memakai celana panjang ini. Tren fashion seperti ini sudah sangat populer di beberapa desainer fashion seperti, Salvatore Ferragamo, Stella McCartney, Antonio Marras, Dolce & Gabbana, dan Jil Sander. Anda akan dengan mudah menemukan celana panjang bermotif macan di butik-butik mereka.

Celana Panjang 3/4 bermotif Hewan

celana panjang korea


Masih tentang celana panjang bermotif hewan (animal printing), kali ini kita akan membahasnya secara general. Selain macan, ada berbagai motif hewan lain yang bisa dipergunakan untuk celana panjang. Misalnya zebra atau jerapah. Untuk model kedua ini, potongan celananya agak pendek, ukurannya 3/4. Dengan memakai celana panjang 3/4, anda bisa menonjolkan alas kaki anda. Apapun alas kaki yang anda pakai pasti akan terlihat lebih menonjol, bisa berupa high heels, boots, flat shoes, dsb. Untuk atasan, sama seperti sebelumnya, pakailah yang sederhana agar tetap terlihat casual / tidak berlebihan. Apapun pola celana panjang yang anda pergunakan, yang penting memiliki kesan bold (tebal) untuk mendukung summer fashion.

Celana Panjang Korea pola khusus dengan pita / tali

model celana panjang

Memakai celana panjang di musim panas mungkin membuat tidak nyaman, terutama jika bahannya menyerap panas. Untuk mensiasatinya, anda bisa memakai celana panjang yang memiliki bahan lembut dan tidak panas seperti katun, poliester, atau sutera. Yang membedakan celana ini dengan celana sebelumnya adalah terdapat pita / tali di depannya. Ini hanya sebagai aksesoris saja, jika anda merasa tidak perlu, anda bisa beralih ke model celana sebelumnya.

Demikian artikel mengenai tiga model celana panjang korea wanita. Semoga dapat menjadi inspirasi baru dalam berbusana korea Anda. Mix and Match lah sesuai dengan kebutuhan Anda dan tentunya sesuaikan dengan budget Anda. Oke.

original artikel by jakostyle dot com

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Model Celana Panjang Korea Wanita

0 comments:

Posting Komentar