Tiffany SNSD Fashion Style

Fashion Tiffany SNSD - gaya busana tiffany girls generation - Dari review fashion member SNSD sudah kami publish yaitu Taeyeon SNSD, Jessica SNSD, dan juga Sunny SNSD. Hari ini aku mau sedikit mereview gaya busana dari salah satu member yang fashionable, yakni Tiffany. Secara umum aku melihat bahwa gaya busana dari tiffany cenderung perpaduan antara america style dengan korea style. Dalam keseharian cenderung casual namun tetap fashionable. Berikut beberapa foto Tiffany SNSD dalam berbagai kesempatan:

Tiffany SNSD Fashion

Foto diatas diambil pada waktu Tiffany yang tengah meninggalkan stasiun siaran televisi, dan diambil oleh salah satu penggemarnya. Dalam foto tersebut, Tiffany terlihat cantik sambil tersenyum dengan matanya. Dia berpose untuk penggemar yang mengambil foto dirinya. Tiffany, yang populer sebagai seorang fashionista, mengenakan T-shirt putih, dan kardigan pink dengan motif macan tutul, dan celana jins biru. Tas hitamnya yang sederhana melengkapi selera fashionnya.

Siapa bilang memakai 2 denim tidak sesuai. Jika Anda memilih yang pas dalam hal warna dan tekstur, akan membuat menjadi menarik. Tiffany mengenakan atasan denim berwarna biru cerah lengan panjang dengan celana pendek. Lalu juga ada sabuk membuat tampilan lebih menarik. Sebagai atasan juga ditambah dengan coat coklat ala korea stlye. Tiffany tampil lebih santai dengan membiarkan lengan kemeja denim mengintip melalui coat nya.

Dalam foto ini Dia menggunakan gaun hijau yang rapi dengan mengenakan setelan trench coat sebagai atasanya.

Di Indonesia, cuaca dingin saat ini, tapi itu tidak berarti Anda tampil dengan gaya busana biasa-biasa saja. Dalam gambar ini, Tiffany mengenakan mantel bulu dari Juicy Couture dengan ensemble warna abu-abu. Dipasangkan dengan celana sedikit ketat dan sepatu bot membuat hangat dan nyaman. Anda dapat membiarkan rambut Anda terurai seperti hairstyle tiffany dalam foto tsb untuk membuat semuanya terlihat sedikit lebih ramping.

Tentu saja, Anda bisa bereksperimen dengan penampilan yang berbeda. Campuran gaya trendi dan klasik tidak akan pernah salah. Jika Anda memiliki gaya busana korea yang sama seperti Tiffany SNSD, Anda bisa melihat gaya tiffany sebagai sumber inspirasi.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Tiffany SNSD Fashion Style

0 comments:

Posting Komentar