Gaya Busana Jessica SNSD Fashion Style

Gaya Busana Jessica SNSD Fashion Style-korean fashion / baju korea murah-Hello all I hope you happy today and also I hope you have all enjoyed my SNSD fashion style. Kemarin kita sudah membahas mengenai gaya busana dari leader Girls Generation yaitu gaya busana taeyeon SNSD fashion style. Semoga bisa menjadi pedoman baru jika Anda ingin berbusana ala korean style. Sekarang kita akan membahas dari salah satu member SNSD yaitu jessica. Dulu sebelum aku mengenal SNSD bingung sekali mengenali satu demi satu member ini. Sekilas jessica SNSD ini mirip sekali dengan member girlband lain yaitu Hyomin T-ara. Betul kan? Anyway, moving on. Oke apa pun itu aku termasuk yang tertarik dengan gaya busana jessica ini. Selera fashion Jessica SNSD adalah sesuatu yang menarik. Gayanya yang paling sering dianggap sebagai trendi dan klasik. Jika Anda menyukai gaya fashion Jessica, berikut adalah beberapa foto yang kita bisa mengambil inspirasi busana korea darinya.

Jessica SNSD dalam Magazine’s September Issue

Gaya Busana Jessica SNSD


Jessica terlihat cantik dalam foto ini! Sista bisa mengikuti gaya busana dari jessica dalam gambar ini dengan langkah-langkah berikut ini:
  1. Kenakan dress korea hitam yang ramping.
  2. Gunakan aksesori emas. Sebuah kalung akan menjadi sempurna dengan gaun hitam Anda. Tentu Anda terlihat lebih glamor. Namun jangan menggunakan aksesoris terlalu banyak.
  3. Atasan menggunakan blazer korea putih terstruktur. Dengan menggantungkan di bahu akan menjadikan Anda terlihat ramping dan tentunya modis. 
  4. Gunakan tas klasik.

Jessica SNSD Airport Fashion

Jessica SNSD Airport Fashion


Ada begitu banyak hal yang saya sukai dari gaya jessica di bandara ini! Pertama, aku sangat suka dengan selebritu yang menggunakan kaca mata yang trendi yang sangat cocok dengan busana yang dikenakan. Blazer bercorak animal ini sebagai atasan cocol dengan tangtop hitam dan juga celana jeans combo. Black wax jeans and oxford shoes ini membuat penampilan menjadi modis. Jika Anda ingin menambahkan kesan warna lain untuk busana ini, Anda dapat memilih tas berwarna yang berbeda seperti warna merah dan biru. Untuk atasan Anda bisa juga membaca baju korea motif leopard.

Busana Jessica SNSD di Bandara Lainnya

SNSD Airport Fashion


Jika Anda ingin pergi untuk gaya yang lebih stylish ala korea style, Anda bisa mencontoh gaya busana ini. Lihat foto ini maka ada kesan tampilan monokromatik dengan memilih yang berbeda warna, tekstur dan pola. Dalam foto ini, Jessica dimainkan tampilan monokromatik dengan kemeja hitam lengan panjang tipis dan kemudian berlapis blazer warna abu-abu sebagai atasannya. Sebuah clutch bag, skinny jeans dan juga ikat pinggang. Anda bisa memakai filosofi warna yang sama dengan bermain dengan warna dan tekstur!

Mengenakan pakaian warna gelap kadang-kadang dapat muncul suram dan menyedihkan tetapi Anda selalu bisa menyiasatinya dengan menambahkan warna lain. Dalam kasus Jessica ini, gaya monokromatik nya tidak terlihat mecolok karena cara dia membawa dirinya sendiri. Rambutnya dalam warna coklat keemasan benar-benar baik mengurangi unsur warna gelap pada keseluruhan busana yang ia pakai. 

Kenakan Jaket Wool

jaket wool jessica snsd


Saya yakin sista telah melihat busana ini sebelumnya. Jaket wool atau istilah fashion dinamakan Tweed jacket cocok untuk musim gugur dikorea sana. Jika Anda ingin mengenakan sesuatu yang sedikit lebih cerah dan ceria, pakailah warna putih di dalamnya serta jeans biru, seperti yang Jess SNSD kenakan datas.

Demikian review singkat dari gaya busana Jessica SNSD fashion style ini. Semoga Anda mendapat inspirasi baru dalam bergaya ala artis korea terpopuler idola Anda. Terima Kasih dan jangan lupa ikuti terus drama korea terbaru tahun 2013 ini.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Gaya Busana Jessica SNSD Fashion Style

0 comments:

Posting Komentar