Model Rok Korea / Bawahan Terbaru

Model Rok Korea Terbaru Panjang dan Pendek - baju korea - Beberapa hari lalu kami membahas mengenai celana panjang korea dan hari ini kami akan memberi tips mengenai apa saja model rok korea terbaru. Model rok/ bawahan ala korea style yang kami bahas kali ini cocok dikenakan musim panas nanti tahun 2013. Di Korea sendiri terdiri atas 4 musim, yaitu musim dingin, musim panas atau summer, musim semi dan musim gugur. Dan setiap musim pasti ada tren fashion-nya sendiri. Misalnya pakaian tebal seperti jaket korea atau baju korea musim dingin tentu lebih cocok dipakai pada musim dingin daripada musim panas bukan? Begitu pula dengan musim dingin, lebih cocok memakai pakaian yang tebal atau menggunakan bahan-bahan yang hangat. Di Indonesia sekarang lagi panas-panasnya beberpa bulan ke depan bukan? Di cuaca seperti itu paling cocok memakai pakaian tipis dan tidak bikin gerah. Di korea saat ini ada beberapa tren fashion musim panas yang lagi digandrungi. Mungkin Anda juga bisa mengambil inspirasi berbusana korea dari beberapa tren fashion korea terbaru berikut ini:

Rok Hem tidak simetris dan berlipat

rok korea


Apa kalian pernah mendengar istilah high-low skirt? Iya, ini merupakan salah satu gaya berbusana musim panas yang lagi tren di Korea. Tren busana korea ini terinspirasi dari tren mullet. anda bisa melihatnya sendiri pada bagian rok, terlihat sedikit berbeda dengan rok mullet pada umumnya. Mullet pada dasarnya adalah rok yang memiliki bentuk pendek di bagian depan, dan panjang di bagian belakang. Gaya busana ini anda bisa padu padankan dengan berbagai atasan yang sesuai. Bisa dengan baju berlengan panjang, atau rompi. Atau anda juga bisa memadukan dengan pita atau topi di bagian kepada dan tas untuk mempercantik penampilan.

Rok Hem tidak simetris

rok korea terbaru

Sama seperti sebelumnya, rok tidak simetris sangat cocok untuk gaya berbusana musim panas karena memberikan kesan terang dan lembut. Jenis pakaian ini juga bisa menonjolkan sepatu / sandal yang anda pergunakan dan membuat kaki terlihat lebih jenjang. Buat anda yang punya kaki cantik, sangat disarankan untuk memakai rok hem seperti ini. Tren hemline memiliki banyak nama, orang sering menyebutnya dengan rok hem tidak simetris, rok ekor ikan (karena bentuknya memang seperti buntut ikan), atau rok mullet (yang memiliki potongan pendek di depan dan panjang di belakang). Panjang pendeknya potongan rok ini bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan kesukaan. Potongan rok pendek cocok untuk beberapa macam atasan, dan memberikan kesan casual. Sedangkan rok dengan potongan lebih panjang akan memberikan kesan formal.

Rok Chiffon

rok korea

Rok ini juga sama seperti rok sebelumnya, memiliki komposisi yang lebih pendek di depan, dan lebih panjang di belakang. Rok tinggi-rendah atau high low skirt cocok memiliki bentuk, corak, dan ukuran yang sangat beragam. Pabrikan rok-rok seperti ini biasanya menawarkan banyak sekali variasi rok yang bisa disesuaikan dengan berbagai macam atasan.  Salah satu kelebihan rok tipe hemline ini adalah menonjolkan lekuk tubuh penggunanya. Bagi anda yang memiliki tubuh seksi, sangat cocok memakai jenis rok ini. Selain lekuk tubuh bisa lebih jelas, kaki anda juga akan terlihat lebih jenjang. High-low skirt juga bisa dipakai oleh wanita dengan berbagai tipe tubuh, mulai dari yang langsing hingga yang subur. Permainan warna juga bisa meningkatkan keseksian tubuh anda. Anda yang merasa punya lekuk tubuh menawan, pakailah rok yang berwarna hitam, pasti lebih elegan.

Nah, itu tadi adalah beberapa tren fashion musim panas yang sedang happening di Korea. Wanita Indonesia juga cocok memakai pakaian tersebut, apalagi saat ini juga sedang musim panas. Karena sifatnya yang versatile, rok tipe mullet bisa anda pakai dengan berbagai macam atasan. Pilihlah atasan yang benar-benar anda sukai agar anda nyaman memakaianya. Untuk memberikan kesan “musim panas” anda juga bisa lengkapi penampilan anda dengan aksesoris berupa kacamata atau bando, atau mungkin payung jika anda sedang jalan-jalan keluar. Jika anda ingin tampil lebih casual, rok hemline yang lebih pendek bisa anda pakai. Jika anda ingin memamerkan sepatu / sandal, anda juga bisa memakai hemline yang lebih pendek. Untuk tampilan yang lebih seksi, anda bisa memakai atasan sedikit agak ketat, ditambah dengan high heel favorit anda. Gabungkan juga pakaian ini dengan tren fashion musim panas terbaru karena setiap summer trennya selalu berubah-ubah. Sampai disini penjelasan mengenai model rok korea terbaru yang akan tren di musim panas tahun 2013 ini. 

Many Thanks dan Credit to: Jakostyle dot Com

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Model Rok Korea / Bawahan Terbaru

0 comments:

Posting Komentar