Hyoyeon SNSD Fashion Style

Hyoyeon SNSD Fashion Style- snsd fashion - Hallo apa kabar? Semoga sehat-sehat selalu ya. Artikel ini merupakan kelanjutan dari gaya busana member girls generation. Pada artikel sebelumnya, sudah aku review fashion dari Jessica, Taeyeon, Sunny dan juga Tiffany. Dan hari ini aku akan sedikit mereview fashion salah satu member lain yang bernama Hyoyeon pada berbagai kesempatan/acara. Member SNSD Hyoyeon memiliki sense yang menarik dalam hal fashion. Baju yang dikenakan sering simple dan kasual - sesuatu yang Anda dan saya pasti bisa pakai kapan saja. Gayanya lebih pada street fashion namun terkadang memakai busana dengan gaun dan sentuhan feminin lainnya. Berikut gaya busana Hyoyeon dalam berbagai kesempatan:

Hyoyeon SNSD Fashion

Its casual airport fashion style. Kaos putih, hot pant jeans dan sepatu. keren! Fashion yang simple, santai namun membawakan suasana gembira. aku suka warna celana Hyoyeon. Dengan tambahan kaca mata dan tas hitam menambah kesan street fashion yang simple dan menarik.


Hyoyeon tampil berbeda dalam foto ini. Anda pasti bisa mendapatkan inspirasi busana korea dari pakaiannya dalam gambar ini yaitu perpaduan wax jeans, sepatu boot, tank top, dan sparkly jacket.


 Jika Anda suka baju korea yang girly bisa mencoba fashion seperti ini. Atasan merah muda tanpa lengan dengan detail bunga dikombinasikan dengan kerah hitam untuk menamabah kesan rapi. Gaya busana ini sangat girly dan cantik untuk dikenakan siapapun. Dipadukan dengan rok hitam ketat yang menambahkan sentuhan keseksian. Menurutku ini kombinasi sempurna, manis dan fashionable. Aku juga suka dengan tas putih yang dikenakan dan juga sepatu hak cantik warna hitam. Jika Anda memodifikasi gaya seperti ini bisa ditambah dengan sweater lengan panjang dan juga tetap kerah yang terlihat. Anda juga bisa membuatnya terlihat lebih edgy style dengan memilih model kancing di dalamnya.

Gaya pakaian Hyoyeon SNSD adalah jelas simple namun bisa dikreasikan dengan apapun. Semoga gaya busana dari salah satu member SNSD ini bermanfaat bagi Anda yang kesulitan memilih model baju korea yang dikenakan.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Hyoyeon SNSD Fashion Style

0 comments:

Posting Komentar