Gaya Busana Yuri SNSD Fashion Style

Gaya Busana Yuri SNSD Fashion Style - baju korea - Masih dalam review dari fashion yang dikenakan member SNSD yakni Jessica, Hyoyeon, Taeyeon, Tiffany dan Sunny. Pada kesempatan kali ini aku akan share beberapa fashion yang dikenakan member lain yang bernama Yuri SNSD. Berbicara fashion yuri secara umum, aku sering melihat gaya busana airport yang cenderung british style dan american style. Jaket kulit dan sepatu bot menjadi pilihan utama dari member yang terkenal dengan sebutan black pearl ini.

Cool and Classy Style

Yuri SNSD Fashion Style

Dalam dunia fashion, jaket kulit dapat menguatkan tampilan seseorang. Di bandara, Yuri SNSD mengenakan kemeja sederhana dengan sebuah rok korea model A-line. Dengan ini saja, mungkin sedikit membosankan, tetapi karena adanya jaket kulit warna hitam, menjadi jauh lebih menarik untuk dilihat. Anda bisa mengambil inspirasi yang Yuri lakukan, namun Anda juga dapat menambahkan aksesoris. Kebanyakan wanita di korea sana waktu musim gugur dan musim dingin, mereka biasanya menambahkan stoking di bawah rok. Penampilan ini akan menjadi menarik dan cantik untuk dilihat, seperti juga penampilan artis korea dalam drama korea terbaru akhir-akhir ini.

Lazy Day Chic ala Yuri SNSD 

Terkadang ketika kita pergi ke luar rumah, tidak sempat untuk memikirkan fashion yang kita pakai. Ternyata berpakaian ala korea style tidak sulit untuk dibayangkan, karena Anda bisa mengambil hanya satu potong baju yang sederhana dan memadupadankannya. Sama seperti apa yang Yuri lakukan dalam gambar tersebut, mengenakan baju korea maxi dress sederhana dengan jaket sebagai atasannya. Model pakaian layering ini cocok jika Anda tidak punya waktu. Sepasang sepatu dan tas korea yang keren akan mengubah pakaian Anda dari yang biasa saja menjadi menarik untuk dilihat.

Tampil Cantik Dengan Motif Floral

Salah satu tren model baju 2013 yang paling populer saat ini adalah motif bunga. Jika Anda suka berkreasi dalam fashion yang Anda kenakan, memadupadankan motif bunga adalah hal yang menarik. Dalam gambar ini, Yuri mengenakan blus korea lengan panjang dan rok bunga. Motif bunga dapat menambahkan sentuhan feminitas ke seluruh pakaian Anda.

Jika Anda suka dengan penampilan/gaya busana Yuri SNSD, Anda bisa terapkan dalam berpakaian sehari-hari. Hal yang utama dari penampilan Yuri SNSD dalam foto-foto diatas adalah jaket kulit dan sepatu bot. Selain itu Anda bisa memadupankan dengan busana atau aksesoris lainnya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Gaya Busana Yuri SNSD Fashion Style

0 comments:

Posting Komentar